のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Jumat, 06 Januari 2012

Cerita Menulis

ini pertama kalinya gue nulis lagi d blog gue di tahun ini ..

yyyaaa ..
menulis ..
gue awalnya sama sekali gak suka yang namanya menulis ..

entah apa yang membuat gue jadi suka menulis gini ..
yang gue inget jadi gini ceritanya ..

waktu smp , guru smp gue nyuruh belajar menulis diary ..
ya ampun -____-" nulis diary ?? curhat sama buku dong ??
itu yang ada diotak gue waktu itu -,-

ya sudah , karna tugas okay lah gue mengerjakannya ..
-,-
eeehhhhh , nulisnya malah gak berhenti berhenti -,-
#pegel dong ??

maksudnya nulisnya jadi ketagihan , jadi lebih asyik nulis di diary ..
curhat ampe panjang lebar juga tuh buku bakalan nurut2 ajah kok , gak bakalan dia nyaut ..
;)

nah , setelah ada blog ..
jadi punya ide , buat menumpahkan semua yang gue rasain ke dalam blog gue ini ..

istilahnya yaaaa , mengubah perasaan gue menjadi sebuah tulisan lah ..
hhaa ;D
mungkin tepatnya curhatan ..

hhhaaaa ..
#ketawa pahlawan bertopeng vs shincan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar