のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Minggu, 15 Januari 2012

Mata pun dapat berbicara


sebenernya ini udah malem dan gue mau belajar ..
tapi blog gue serasa memanggil gue ..
dan akhirnya gue pun akan menulis malam ini ..
-_____-"

malam ini gue mau menulis tentang " EYES CAN TALK ABOUT WHAT WE FEEL " ..
yyaaaappp , mata dapat berbicara tentang apa yang kita rasakan ..
padahal mata gak punya mulut yaa ?? knp bisa bicara ??
-____-" ajaib ..

mata emang bisa bicara , bicara melalui hati kalian ..
perasaan yang sedang kalian rasakan akan terpancar dari mata kalian ..
jadi perasaan lah yang berbicara sebenarnya ..
-,-
entahlah , gue gak ngerti -____-"

tapi emang bener loh , coba ajah kalo kalian lagi ngomong sama orang lain ..
orang yang lagi sedih tapi pura - pura bahagia , atau orang yang lagi falling in love atau yang lagi bete , kesel tapi pura - pura sok cuek ..
tatap matanya deh saat lo bicara sama dia , lo pasti akan tau apa yang lagi dia rasain ..
karna istilahnya perasaan curhat ke mata dan mata memberi tahu kepada orang lain ..



itu sebabnya selama ni gue gak pernah mau natap mata orang yang gue ajak ngomong , kecuali emang suasana hati gue lagi bahagia ;)))))
#aduh curcol lagi ///____-"

jadi buat lo lo yang gak mau perasaan lo ketauan orang lain , kalo lo lagi curhat dan lo sok bahagia di depan orang yang lo ajak curhat padahal lo lagi sedih , jangan tatap matanya deh ..
bakalan ketauan perasaan lo yang sebenernya , itu juga sih kalo orang yang lagi bicara sama lo peka ..
peka sama kata hati lo , peka baca mata lo ..

gak penting ?? jgn dibaca dan jangan diikutin , sesat entar ..
penting ?? bacalah dan mau ikutin ?? silahkan ..

bye - bye ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar