のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Senin, 09 Januari 2012

Manusia setengah salmon obat ngantuk gue ;)

hari ini gue serasa lagi jatuh cinta deh ..
ketawa - ketawa sendiri selama pelajaran biologi tadi  ..
entah seperti orang yang sedang jatuh cinta atau tepatnya mungkin seperti orang gila ..
atau bahkan seperti orang kesurupan di siang hari ..

seperti biasa pelajaran biologi sekali pun gue gak pernah gak ngantuk ..
gue udah mencari kesalahan gue , kenapa setiap pelajaran biologi gue selalu terkena
" WABAH NGANTUK ??"

dan gue hari ini mencoba cara ke 1000 mungkin untuk menghindari wabah ngantuk yang cinta banget sama mata gue ini  ..
gue dari rumah udah niat " SAYA NIAT BAWA NOVEL UNTUK DI BACA KETIKA TIBA - TIBA SAYA MENGANTUK DI PELAJARAN BIOLOGI "

tttaarrraann , gue pun baca novel ..
yyaaahhh , novel karya " RADITYA DIKA " MANUSIA SETENGAH SALMON "
keren ..

ini pertama kali gue baca novelnya dia , berawal dari gue PENASARAN sama isi bukunya yang banyak banget di bahas di twitter dan gue pun penasaran untuk baca NOVEL ini ..

gue beli buku ini hari minggu , sepulang gue dari AT-TIN ..
tepat pukul 05.00 gue meluncur ke TAMINI , karna mall yang deket AT-TIN kan cuma TAMINI doang ..

untuk mebeli novel dan nyari buku gak mudah perjuangannya sodara - sodara ..
sepatu gue gak mengerti gue banget , tiba - tiba sepatu gue jebol ..
entah kaki gue kegedean atau MENGAPA ??
yang pasti gue merasakan sepatu itu terasa sangat longgar , dan ternyata jebol ..
okay untung temen gue bawa sendal 2 , jadi gue pakai 1 deh ..

bukan gue pakai satu , berarti temen gue cuma make satu juga yaa ..
gue kanan dan temen gue kiri ..
tapi dia bawa 2 pasang sendal ..

dan nyampe sana gue makan dulu sama SHINTA NOVITA SARI ..
temen jalan gue yang demen jalan juga dan demen novel juga ..

selesai makan gue langsung meluncur ke toko buku , gue langsung mencari NOVEL itu ..
dan ketemu , tapi seperti biasa gue gak puas kalo gue belum mengitari novel - novel yang lain ..
dan ada dua novel lain yang menarik perhatian gue ..

tapi karna nawaitu nya udah niat beli novel MANUSIA SETENGAH SALMON ..
jadi gue pun tetap memilih RADITYA DIKA untuk gue ..
#ehh maksudnya NOVELNYA ..

dan saat pelajaran biologi , karna gue sudah mulai mengantuk tadi ..
dan tadi juga pas lagi mencatat , gue mencatat tulisan yang ada di papan tulis dengan ngebut ..
seperti kereta express yang ada di jepang ..
kebayang ?? jangan tanya gue pernah naik atau engga , karna gue pun belum pernah kejepang -,-

dan gue pun baca NOVEL itu diem - diem gue taro di bawah meja ..
dan gue pun ngakak membaca novel itu ..
temen sebelah gue NURUL ALFIAN dia jadi ikutan baca sesekali ..
dan ajaib , ngantuk gue hilang setelah gue ngakak terus karna baca itu novel ..

dan gue rasa gue akan baca NOVEL ini lagi pas hari rabu , karna itu ada pelajaran biologi juga -,-
lumayan lah , menghilangkan rasa ngantuk gue meskipun efeknya perut gue sakit karna ngakak melulu -___-"

Jadi suka deh sama RICKY HARUN  ..




#ehh , jadi suka novelnya RADITYA DIKA maksudnya ..



okay cukup ..
sekian dan kembali kasih ..

bye - bye ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar