のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Jumat, 06 Januari 2012

ketawa seharian ;D

jadi , waktu hari rabu gue itu jalan jalan sama sahabat SMP , temen2 kelas 7 gue , plus temen deket SMA gue sekarang ..

kita sebelum jalan itu malemnya kan smsan ..
awalnya gue gak mau ikut , tapi karna temen gue udah bilang ..
" yyaahh lis , gue udah nginep tau sama yang lain biar bisa berangkat bareng besok "

jjlleebbb , gue mikir " ampun dah ampe segitunya mereka " ..
karna gak enak , ya sudah lah gue pun akhirnya besoknya ikut mereka jalan ..

tapi gak nyesel jalan sama mereka ..
gimana gak nyesel ?? dari awal berangkat sampe pulang ketawa mulu ..

temen2 SMP gue ngelawak mulu -____-"
gue rasa lebih lucu dari sule kali yaa ..
=,=

ini foto pertama baru nyampe ancol :



dan ada kejadian lucu :
jadi waktu kita di pantai dan lagi foto2 , eh ujan tiba2 ..
semua orang pada lari ..

dan gue dengan muka bingung bertanya2 , knp semua orang pada lari ??
gue pikir ada tsunami , gak taunya pada takut ke ujanan ..
hhaa ..

sampe temen gue ngeluarin payungnya dia ..
dan kita pake payung , ehh angin membalikkan payung kita ..
dan ada mba2 teriak " eeehhh , itu payungnya kebalik "
gue dan temen gue langsung ngakak ..

gue dengan muka bingung , langsung kabur ajah ..
gue bilang sama temen gue " tuh mba2 gimana sih , kita juga tau payung kita kebalik yaa , mana mungkin kita pake payung ke balik , di kata otak kita kebalik kali yaa "
=______="
hhaaaa ...


#ketawa shincan ..

ini pas detik detik tragedi kabur karna kebingungan , bukan karna takut ujan dan ini awal tragedi payung kebalik dan di teriakin =,=



dan ini adalah foto terakhir gue foto foto sebelum akhirnya gue kabur dengan muka bingung , yang gak ngerti kenapa semua pada kabur , gue kira mau ada tsunami ..
gak taunya pada takut keujanan -,-
hadeh -,- abis foto ini gue langsung kabur ampe kepisah ama temen gue ...
oalah , malangnya nasibmu nak -,-





dan kejadian lucu itu gak sampe sini doang ..
tapi sampe pas kita pulang juga ..

serasa bolang banget waktu itu ..
tapi , thanks bgt yaaa sahabat gue ..
celotehan mereka bisa banget buat gue gak berhenti hentinya ketawa ..
#waduh ?? gila dong ??
enggaa juga , sedikit ..

waallaahh , hhaaa ..

liat deh foto foto nya ..
gak mau liat ?? tutup mata ..
bisa rabun nanti kalo liat ..




sekian ceritanya , bye bye ..
:******

eehhh tar dulu , sebelum di tutup ada foto penutupnya :



oh my God , ada penapakan ...
tutup cceeepppaatt ..
sebelum anda terkena diabetes , karna ini terlalu manis ..

bye bye ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar