のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Selasa, 10 Januari 2012

tentang kegelisahan buat pelajar




#yang gak jawab dosa loh !!




pernah kan kalian ngalamin yang namanya kegelisahan ??
saat kalian ujian , kalian udah belajar semaksimal mungkin ..
dan kalian merasakan ketakutan , kegelisahan , takut karna hasilnya seperti apa ..
seperti aku yang mirip dengan ( bidadari ) atau seperti monster ??
#okay lupakan ..

gak perlu kalian gelisah , cemas , atau takut ..
kalian serahin ajah semuanya sama Allah , kan kalian udah berusaha semaksimal mungkin ..

Allah akan memberikan yang terbaik untuk kalian ..
kita harus percaya bahwa Allah akan memberikan hasil yang terbaik untuk usahanya yang telah dilakukkannya ..

seseorang pernah bilang :
" sekarang kalian tuh usaha , tunjukin yang terbaik ..
yang membedakan kita dalam penilaian nanti saat berkompetisi itu cuma 1 . USAHA KITA ..
Allah akan melihat usaha kita ..
orang yang benar - benar berusaha insya allah , Allah akan memberikan hasil yang terbaik untuknya ..
dan hasil yang akan di dapat itu adalah hasil yang terbaik sebagai hasil nilai usahanya ..

jadi , percaya deeh Allah akan memberikan yang terbaik untuk kalian kok ..
gue pun ini mendapatkannya sewaktu gue mentoring ..
mentor gue bilang , jangan biarkan hati kalian merasakan kegelisahan terus menerus ..
tetap berusaha , dan berdoa ..

ikhtiar dan tawakal deh kawan ..
gue pun sebenernya lagi meraskan kegelisahan ini ..
karna gue takut dengan nilai rapot gue ..
di sekolah rapot baru di bagi nanti hari jum'at dan gue takut melihat hasilnya ..
karna teman - teman di kelas gue itu pinter - pinter banget ..
-_____-"

bye - bye


Tidak ada komentar:

Posting Komentar