のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Minggu, 08 Januari 2012

Tembem ?? Alhamdulillah ..


Percaya gak percaya ..
lo yang baca gak boleh percaya ..
percaya cuma sama Allah ..

Selama liburan , itu berarti waktu tidur gue lebih lama ..
dan sewaktu gue bangun jam 8 kalo gak salah ..
gue merasakan ada yang menganjal di pipi gue ..

dan gue pun langsung cuci muka dulu sebelum ngaca ..
karna kalo gue langsung ngaca , bisa nangis kaca itu ..

saat gue ngaca , OH MY GOD ..
gue perhatiin pipi gue sebelah kanan dan sebelah kiri ..
memandangnya dengan penuh harapan " PLIS PIPI GUE JANGAN TEMBEM "
tenyata setelah gue muter - muterin kepala gue , bolak balik pipi ..

dan ternyata gue pun bertanya-tanya " KENAPA ?? "
pipi gue kenapa ?? dan ternyata setelah gue perhatiin secara detail ..
ternyata ehh ternyata ..
pipi kiri gue lebih tembem dari pipi kanan gue -____-"

dan gue pun bertanya sama bidadari cantik gue sih nyokap gue ..
A : bu , pipi lilis lebih tembem yang sebelah kiri yaa ?? kenapa yaa ??
I : karna kamu tidur mulu ..

dan gue pun mikir , bener juga sih ..
abis libur itu gue berasa jadi panda sih ..
panda apa beruang kutub yaa ??
entah lah ..
yang pasti seperti panda yang sedang hibernasi ..

bedanya gue sama beruang kutub :
1. gue cantik , kalo beruang kutub cantik juga deh ..
takut beruangnya marah , dan gue langsung di peluk dia lagi ..
2. kalo beruang kutub dia dapat tidur dalam waktu yang lama  –selama musim dingin–, setelah menyantap makanan yang ada.
kalo gue mampu tidur selama liburan , dan bangun sewaktu gue lapar doang ..
#ehh , gak gitu juga sih ..
kalo gue kayak sih sama ajah gue sama beruang -_____-"

masa gue kayak dia ->>>



dan gue pun bertanya - tanya kenapa pipi gue bisa tembem seperti ini ??
dan gue baru inget , dulu waktu gue SD setiap gue ketemu temen nyokap gue , setiap ketemu sodara gue ..
mereka nyubitin pipi gue mulu , saking geregetan mungkin ..

dan waktu gue SD gue itu sering banget di ajak jemput nyokap gue kerja ..
dan setiap itu pun temen - temen nyokap gue selalu mencubit pipi gue ..
dengan muka polos gue hanya tersenyum ..
dan pipi gue yang dulu tembem , akhirnya bertahan sampai sekarang ..

Lihat deh :



dari kecil ajah pipi gue udah tembem , sampe sekarang gak berubah ..
masih ajah tembem ..
bedain deh  sama ini :



masih tembem kan ?? gak berubah ??
Alhamdulillah yaahh ..

Semua itu kan harus di syukuri ..
;)
Alhamdulillah , thanks GOD ..

sayonara ..
sampai berjumpe lagi ..
bye - bye ..
#ala upin dan ipin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar