のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Kamis, 19 Januari 2012

Wanita yang layak di cintai



Mencintai seseorang ??

mungkin pernah terjadi bahkan sering dikalangan temen - temen gue bahkan gue juga kali ..
cinta yang tulus itu cinta yang berasal dari hati yang paling dalam ..



tapi tau gak ??
menurut gue , untuk menghindari rasa kecewa yang akan berulang bila gue jatuh cinta lagi saat ini ..
mending gue memilih untuk mendapatkan cinta-Nya Allah dulu ..

karna cinta dari Allah itu menenangkan dan Allah itu selalu ada buat kita ..
dan lebih baik mendekatkan diri sama Dia dulu ..

Mencintai seseorang yang Allah cintai juga karna ibadahnya ..
Allah itu udah memasang - masangkan pria dan wanita ..
jadi untuk apa kita khawatir ??

wanita yang baik akan mendapatkan lelaki yang baik pula ..
dan begitu pun sebaliknya ..

" Wanita - wanita yang keji adalah untuk laki - laki yang keji , dan laki - laki yang keji adalah untuk wanita - wanita yang keji ( pula ) , dan wanita - wanita yang baik adalah untuk laki - laki yang baik dan laki - laki yang baik adalah untuk wanita - wanita yang baik ( pula ) ." ( QS. An-Nur [24] : 26 )
jodoh itu Allah yang mengatur , Allah akan memilihkan yang terbaik ..
jadi gue rasa buat apa kita khawatir ??
Allah itu Maha Adil dan Bijaksana ..

Jadilah wanita yang baik , memiliki hati yang lemah lembut , selalu tersenyum , tegar dan dekat dengan Allah ..
;)))

ingat guys ..
Allah gak akan memberikan cobaan diluar kemampuan hamba-Nya ..
semakin kuat iman kita , semakin di uji pula keimanan kita tersebut ..

tetap istiqomah dan kita pasti sama - sama ingin jadi wanita yang solehah ..
wanita yang di cintai Allah juga ..
;)))

bye - bye ..
wassalamualaikum wr . wb .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar