のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Jumat, 13 Januari 2012

Pengen nangis tapi gak bisa nangis = Nyesek banget

sebenernya kali ini gue menulis bukan karna kenapa - kenapa ..
cuma perasaan gue dan tangan gue bekerja sma nih pengen nulis ..
ya sudah , gue turuti saja permintaan mereka ..
-,-

hhmm , gue punya cerita tentang kakak kelas gue yang bercerita dengan kakak2an gue ..
karna kalo gue udah ketemu kakak2an gue ini , gue pasti akan ada disamping dia trus deh ..
nah , pas ada yang lagi curcol sama kakak2an gue ini otomatis gue ada di samping kakak2an gue ini ..

kakak kelas gue cerita gini sama kakak2an gue :
" Kak , lo tuh gak ngerasain sih . Coba deh lo rasain , lo pengen nangis tapi gak bisa nangis gmn coba ??
gue yang mendengar kata - kata itu rasanya malah gue yang pengen ngasih komentar ..

gue pengen bilang gini " Hah ??  kalo kayak gitu sih gue tau banget gimana rasanya kalo orang yang sedih , yang nyesek , pengen nangis tapi gak bisa nangis . itu pasti sakit banget , tambah nyesek mah iya ..
karna emosi dalam perasaan kita belum tercairkan dan hanya terus terpendam tanpa mengeluarkannya ..

kadang gue suka heran kenapa temen gue kalo curhat tentang masalah perasaannya pasti curhatnya sambil nangis , air mata menetes setiap curhat ..

Tapi kenapa gue engga bisa yaa ?? apa perasaan gue batu kali yaa ?? gue sempet mikir kayak gitu ..
ternyata gue baru sadar kenapa gue gak pernah bisa nangis disaat gue cerita sama orang lain tentang perasaan gue , meskipun itu nyesek dan sakit tapi tetep ajah gak bisa nangis ..
gue lebih suka mendung ajah dari pada ujan , gue gak terbiasa curhat terus nangis didepan orang yang gue ajak cerita  ..

karna gue pikir kalo perasaan emang lagi nyesek dan emang lagi sedih mending lo nangis diem - diem deh di kamar lo kek , atau di kolam renang kek biar gak ketauan orang lain kalo lo lagi nangis karna udah terlalu kuat menahan perasaan nyesek lo ..

atau lo menangis ajah saat lo cerita sama Tuhan lo , itu lebih asyik , lebih seru , lebih lepas ..
lo bisa nangis sepuasnya , dan biasanya kan kalo abis nangis langsung ngantuk tuh , nah tidur dah lo langsung ..
;D

Once again : Pengen nangis tapi gak bisa nangis itu rasanya sakit banget , makin nyesek dan gak bisa lepas rasanya ..
kalo pengen nangis tapi gak bisa itu rasanya ada sesuatu hal yang mengganjal dan pengen dikeluarin tapi gak bisa ..
maka kuncinya sabar ajah , Allah bakal kasih kekuatan kok sama lo ..
Ketegaran untuk perasaan wanita ..

okay just that ..
bye - bye ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar