のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Selasa, 10 Januari 2012

sayang sama lo berarti harus bisa percaya sama lo .. sama HACHI yang bergabung dengan UPIN DAN IPIN ..


Haaiiii .. Haaaiiii .. Haaaiiiii ..

Tau tentang arti percaya sama orang yang kita sayang ??
nah , buat percaya sama orang itu emang gak mudah ..
apalagi kalo pernah di kecewain kan ??

nah , karna gue ini anak yang masih suka galau ..
hobi soalnya ..
#ehh ..

nah , waktu gue lagi galau gue cerita sama kakak2an gue ..
setiap gue cerita , lo tau apa yang dia selalu ucapin dari semua inti nasehatnya ??

dia selalu bilang " cuma satu lis , lo tuh harus percaya sama dia . trus gue bilang , gue takut kecewa lagi kak ..
dan dia bilang " dia itu gak seperti itu kok , tenang ajah kenapa .. yang penting lo tuh percaya sama dia .. "

dia nasehatin panjang lebar tapi intinya cuma itu ..
okay makasih kakakku ( ´ )з ε( ` )   ..

dan setelah kakak gue memberi inti itu terus di setiap ke galauan gue ..
gue pun akhirnya berpikir dan mengambil kesimpulan ..

gue emang harus percaya sama dia , gue gak boleh terus takut karna bayangan masa lalu yang pernah ngecewain ..

dan percaya sama orang yang disayang bukan berarti gak pernah mengalami cemburu ..
sedikit cemburu sih wajar ..

dan sekarang pun gue udah bisa percaya dan sedikit demi sedikit berusaha menghilangkan bayangan rasa takut karna masa lalu itu ..
karna gue tau , kita gak akan pernah maju kalo terus menoleh kebelakang ..

jadi , saling percaya itu adalah kunci utama buat menjaga hati kalian ..

dan alhamdulillah akhirnya gue sekarang bisa percaya sama lo ..

okay sekian cerita gue ..
bye - bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar