のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Sabtu, 07 Januari 2012

tebak hayo apa judulnya ?? B)

gue juga bingung mau nulis apa sebenernya ..
tulisan yang lagi gue ketik ajah belum jadi , tapi gue lagi pengen nulis ajah di sini ..

tiba-tiba abis nulis status masa langsung ada inspirasi buat nulis kayak beginian , hhaa ..
abis gue pikir semua orang pasti pernah merasakan hal seperti ini ..

dan gue baru inget ternyata temen gue kemaren abis pada curhat karna hal ini ..
dan gue hanya jadi pendengar dan penasehat mereka ajah , hhaa ..
kalo gue ikutan cerita , bahaya .. -,-

jealous ??
yyyaaa , judul aslinya ini sebenernya yang mau gue tulis ..
hhaaa B)

orang yang menyayangi seseorang pasti pernah ngerasain hal ini ..
cemburu ..

yyaaa , cemburu itu hal yang wajar banget yaahh ..
cuma cemburunya juga gak berlebihan sampe ngekang orang lain ->> buat lo yg pada pacaran nih ..
#kayak nyindir masa lalu gue jadinya , okay lupakan ..
wkwkkwk ..

cemburu itu emang bentuk rasa sayang , tapi cemburu gak perlu di apain namanya ??
-_____-"
di tunjukkan , iya di tunjukkan ..

kalo lo cemburu sama orang , udah diem ajah dulu ..
nanti kalo lo udah cape cemburu sama orang itu lagi itu lagi juga lo gak bakal cemburu lagi sama orang yang sama , karna udah cape mungkin ..

kayak gini , sih A cemburu sama sih B karna sih B sama sih C deket ..
sih A cemburu sama sih C trus , tapi dia cuma diem ajah ..
gak menunjukkan kalo dia cemburu sama sih C ..
dan akhirnya sih A pun cape cemburu sama sih C lagi sih C lagi ..
dan akhirnya dia percaya ajah deh sama sih B ..
#ehh malah jadi curcol ..
B) wkkwkwk ..

jadi kalo lo lagi cemburu sama orang udah diem ajah ..
kata my brother , om gue kali yaa ..
entah lah siapa dia , hhaa ..
" positive thinking "

nah pasti pada mikir buat positive thinking emang gampang ngmngnya , ngelakuinnya yang susah ..
hhaaa ..
positive thinking emang gak gampang , apalagi buat orang2 yang pernah dikecewain ..
tapi lambat laun nanti juga akan bisa kok untuk positive thinking ..

positive thinking itu sama ajah dengan lo percaya ajah sama dia ..
kalo lo udah memberi dia kepercayaan , ya udah percaya lah dia bisa menjaga kepercayaan lo itu ..
nah , kalo dia setia juga dia akan menjaga kepercayaan itu kok ..
#pasti susah buat lo yang pada pernah di kecewain ..

slow , lo bisa kok ..
orang lain ajah bisa buat berpikir positive , kenapa lo engga ??
kata mentor waktu di cisarua bilang gini " apa yang akan terjadi itu , gak seburuk dengan apa yang kalian pikirkan , jadi berpikirlah positive "
#masih inget ternyata gue , hhaa  ..

udah berhenti disini dulu aahh ..
tinggal selamat #ala shincan ..
hhhhaaaaaa #tawapahlawanbertopeng B)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar