のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Senin, 16 Januari 2012

Tentang perasaan cewe dan pemikiran kami ;)

sebenernya malem ini niat gue buat nulis di blog hilang ..
padahal tadi disekolah gue udah ngebet bgt pengen cepet pulang dan langsung nulis diblog gue tentang ini ..
gara - gara pas lagi pelajaran bahasa indonesia ( kalo gak salah ) gue sama NURUL ALFIAN malah membicarakan tentang perasaan cewe dan tentang cowo itu apa bedanya ..

apa bedanya cewe sama cowo ?? ( namanya #tettt  )

jelas lo pada tau lah apa bedanya cewe sama  cowo ..
kalo cewe itu cantik seperti ->> nunjuk gue ..
kalo cowo itu ganteng kayak bokap gue ;)

kalo perbedaan kayak gitu sih anak kecil juga tau ..
disini yang gue omongin sama nurul itu tentang cara berpikir cewe dan cowo seperti gimana ..
maklum , gue sama dia sama - sama susah buat percaya sama cowo karna pernah dikecewain ..
apa karna cowo nya yang gak bisa jaga kepercayaan ??
#intropeksi diri ajah deh -,-

waktu itu pernah ada cowo yang bilang sama gue gini " lo itu jangan selalu gunain perasaan lo terus kenapa , gunain logika lo "
intinya yang gue dapet gue gak boleh gunain perasaan gue trus buat berpikir , saat orang itu ngomong kayak gitu gue pikir emang gue yang salah dan mungkin emang gue yang lemah karna gue selalu menggunakan perasaan gue , gue merasa jadi patrick saat itu ..



TAPI ...
pas tadi lagi cerita - cerita sama temen gue , tiba - tiba dia bilang gini :
" cowo tuh selalu pake logika trus , gak pernah pake perasaannya dia . sedangkan kalo cewe kan selalu menggunakan perasaan . Makanya mereka mikir kalo cewe itu banyak dan mereka bisa dapetin yang lain ..

wahai para cowo yang berpikiran seperti ini , tolong deh pake perasaan lo ..
andaiin posisi lo di posisi orang lain itu ..


saat dia bilang kayak gitu serasa lampu di otak gue nyala semua dan lagi sibuk nyari file - file yang ada di otak gue , rasanya gue pernah denger kata2 " pake logika dan perasaan " dan gue inget kata - kata itu pernah diucapin ke gue dari orang lain ..

gue langsung bilang " hah ?? serius ?? emang gitu yaa ?? ( serasa polos gue ) gue sempet mikir , jadi kata - kata yang bener itu kata cowo yang pernah bilang kayak gini atau dari temen gue ini ..
sampe sekarang pun gue masih bingung kata - kata yang bener yang mana -____-"

cuma karna gue sesama cewe sama temen gue ini jadi gue ngerti perasaan dia yang lagi dia rasain kayak gimana ..
kalo sebagai cewe wajar kita selalu gunain perasaan kita , karna cewe itu kan berperasaan ..
perasaan cewe itu lembut , emang kita juga harus gunain logika kita ..
tapi coba dong buat cowo gunain perasaan kalian juga ..
jadi sama - sama lah ..

kalo temen gue cerita tentang dia disakitin sama cowo atau di kecewain sama someonenya ..
aduh rasanya gue geregetan banget sama tuh cowo ..
bisanya cuma ngomong doang ..

dan inget cewe itu kalo ke percayaan yang udah dia kasih ke cowo di khianatin ..
percaya deh , bakal susah buat tuh cewe kembali percaya sama lo lagi ..
#jadi flashback waktu smp -,-
LUPAKAN !!

so ??
hidup bawa happy ajah lagi ..
meskipun perasaan lo sakit atau sedih atau kecewa ..
santai ajah , tetep tunjukin kalo lo happy ..
happy sama dunia lo sendiri ..
#sesat ini ..
-_____-"

kalo gue liat temen gue ini sama kayak gue ..
menutupi kesedihan dalam hatinya dengan tetep have fun , tetep ketawa - ketawa ..
#ada temennya ternyata ;)))

udah ahhh ..
jangan sedih lagi yaa teman - teman gue yang  pada broken heart ..
;)))

KEEP SMILE , EVEN THOUGH YOUR HEART CRYING !!
;))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar