のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Minggu, 08 Januari 2012

Lipatan - Lipatan tak pandang orang


Alhamdulillah Libur udah selesai ..
sebenernya , gue mau jujur ..
kalo besok belom siap buat kembali lagi ke sekolah ..

Libur itu sama ajah gue membuat lipatan - lipatan ..

gue geografi waktu kelas 1 penah jelasin seperti ini ..
kalo gak salah dan seinget gue yaa ..
kalo salah maaf deh , soalnya gue pelajaran geografi setengah sadar terus ..
-_____-"

Lipatan - Lipatan itu di bagi menjadi beberapa macam , dan gue gak tau macam - macamnya itu apa ajah ..

tapi lipatan yang gue bikin itu bisa 10 lipatan ..
ehh , gak sebanyak itu juga sih ..
2 lipatan kalo gak salah ..
kalo 10 lipatan , gak di akuin anak lagi ntar dan bisa dzikiran mulu nanti -,-

lipatan yang gue maksud itu adalah lemak - lemak cantik yang membuat lipatan d perut gue ..
#Lemak - lemaknya mah jelek , orangnya yang cantik ..
#ehh ..

perasaan gue , gue liburan itu jarang banget makan di rumah ..
minum dingin juga gak pernah di rumah , ngemil apalagi ..
tapi kenapa ?? KENAPA ?? kenapa ada lipatan ??

jelas ajah , setiap gue jalan sama temen gue pasti ujung - ujungnya selalu di ajak makan di tempat fast food lagi , fast food lagi =,=
dan selama liburan jalannya sama temen mulu lagi ..

ya sudah lah gue hanya memandangi lipatan - lipatan ini ..
mengapa kau hadir disini ?? di perut gue ?? padahal kan perut gue slim ..
slimpet maksudnya ..
slimpet karna ada lipatan ini ..

nah kan kalo sekolah , gak mungkin temen gue ngajak makan fast food tuh ..
jadi lipatan - lipatan itu bisa menghilang ..

dan ada yang bilang gini " iihhh , perut kamu ada kantongnya " ..
songong kan yaakkk , di kira gue kanguru kali punya kantong ..
kantong lemak maksudnya dia ..



masa iya gue secantik kanguru ..
#ehh maksudnya masa iya ada kanguru se-cantik gue ??
-_____-"

Masuk sekolah lagi berarti good bye lipatan - lipatan ..
kantong lemak ..
alias buncit ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar