のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Minggu, 08 Januari 2012

Mengantuk saat pelajaran



Libur telah habis .. libur telah habiss ..
besok ke sekolah ..
#nari - nari di atas kasur ..

Bersyukur deh yaahhh besok udah masuk ..
meskipun males banget rasanya untuk merangkak kesekolah ..
dan mendengar cerita selama 2 jam yang akhirnya menyebabkan mata sipit seperti orang cina , dan nyawa setengah sadar alias " NGANTUK " mami ..

seperti ini :



ehh salah , ini mah anak minta lolipop ..
lolipop apa minta susu yaa ?? apa balonnya di ambil kucing ??
terserah anaknya deh -,-

seperti ini nih :



yyaaahh kok malah cowo ganteng ini sih yang keluar ??
manis banget yaahh dia ?? semanis gue ..
#ehh ..
subhanallah bgt yyaahh  ..


orang ngantuk seperti ini gambarnya cekidot :



eeaa cowo ganteng lagi nguap ..
cowo ganteng nguap sih tetep ajah ganteng ..
tapi masih gantengan yang di atasnya ..
B)

Tapi namanya anak sekolah , ke sekolah itu wajib ..
dan harus kuat - kuat nahan ngantuk sewaktu pelajaran mendongeng ..

dan gue selalu membawa , menyimpan tissu basah di tas gue ..
buat siap-siap sewaktu - waktu gue gak bisa menahan ngantuk dan rasanya pengen langsung pulang ke rumah tidur di atas kasur gue -,-

jadi ada cerita :
sewaktu pelajaran biologi kalo gak salah ..
itu bener-bener ngantuk banget , mata rasanya udah di gandulin berjuta setan ..
#masya Allah -____-"

dan gue melihat teman - teman gue kok mereka pada gak ngantuk yaa ??
apa setannya cuma nempel di mata gue doang ?? gue juga gak ngerti ..
dan gue pun mengeluarkan senjata gue , tissu basah ..
pas gue ngeluarin tissu basah , lah temen - temen gue pada minta ..

dan tissu basah itu ternyata buat ngelap mata juga ..
gue kira cuma gue yang akan melakukkan hal itu ..
ternyata ada temen gue juga ..

dan lebih kreatifnya lagi , saking ngantuknya ..
temen gue numpahin air minum ke tempat tutup botolnya ..
ke sini nih :



tadinya gue bingung , tuh air ngapain di tuang ke tutup botol ??
masa iya temen gue mau minum pakai tutup botol sekecil itu , saking katanya suruh menghemat air ..
dan mata gue pun tertuju pada dia ..

dia .. dia .. dia ..
cinta yang ku tunggu tunggu tunggu ..
#okay cukup ..

seinget gue saat itu bukan pelajaran seni , jadi gak numpahin air ke tutup botol buat basahin kuas atau bersihin kuas kan ??
ternyata , air itu di pake buat basahin mata ..

dan gue pun ngakak ..
ternyata gak cuma gue doang yang terkena wabah " MENGANTUK " ..

okay cukup sudah ..
kau sakiti aku lagi ...
serpihan perih ini ..
akan ku bawa mati ..
#ehh kok malah konser -,-

okay cukup , semoga di tahun 2012 ini gue gak akan mengantuk lagi di setiap pelajaran membaca deh ..
semoga setannya udah pada bosen yaaa gandul di mata gue di saat pelajaran ..

bye .. bye ..
;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar