のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Senin, 09 Januari 2012

BULE , GUE , END !!


Alhamdulillah ..
setelah sekian lama aku menunggu untuk ke pulanganmu ..
#jangan ada yang komentar tentang lirik ini ..

nunggu jam 8 itu rasanya udah kayak nunggu 8 tahun ..
8 tahun di antara beruang kutub ..
kebayang gak ??
JANGAN DI BANYANGIN LAH ..

okay lanjut ..

perasaan gue dari rumah udah gak enak , gue bingung mau les atau engga ..
karna gue tau hari ini ada bule yang ngajar di kelas gue ..
dan gue males banget , karna otomatis gue akan jadi orang paling polos sepolos bakso kali ..

dan semua itu BENER !!!

dengan langkah ragu saat masuk tempat les , gue rasanya ingin merangkak , mengendap-ngendap melihat situasi kelas dulu ..
gue intip dari luar , dan gue kaget " KENAPA KELAS GUE RAME BENER ??

dan gue pun rasanya ingin pulang lagi setelah gue intip kelas gue rame bener ..
tapi sayang di depan ada ms . siti yang biasanya ngajar gue ..
kalo gue balik lagi , nanti dia bisa bertanya " WHY DO YOU NOT GO ??
dan gue pasti akan lebih kicep semanis kecap ..
#lupakan ..

akhirnya dengan berat hati , gue masuk ..
dan gue duduk di pojok ..
ya allah , itu udah bener - bener kayak anak ilang tau ..

kalo gue jadi orang lain , gue akan bertanya " DEK KAMU GAK NYASAR KAN ??
pasti gue akan tanya itu ..

jujur , bule nya mungkin udah tua ..
tapi dia ganteng banget , gue ampe ngebayangin dia mudanya gimana yaa ?? anaknya gimana yaa ?? pasti ganteng - ganteng banget ..

baru masuk gue hanya memandangi sekeliling gue doang ..
sedangkan bule itu sedang asyik ber SPEAKING ENGLISH " ..
sedangkan gue ?? gadis geulis ..
#ehh

bener - bener gue hanya memandangi itu bule dengan berusaha mengerti bahasanya dia ..
namun apalah daya tak jadi momentum ..
gue hanya sedikit mengerti bahasanya dia ..

gue terus memandang itu bule , dengan harapan bule itu ngerti bahwa gue pengen CEPET PULANG ..
gue pasang muka cute gue , muka polos gue ..
tapi itu bule tak mengerti isi hati gue ..
jadi gue sama dia END !!

gue terus memandangi handphone gue ..
berharap jam langsung berputar ke angka 8 ..
dan berharap ADA YANG SMS GUE !!
meskipun OPERATOR sekalipun gue ikhlas ..

saat gue gak kuat , gue rasanya pengen bilang " EXCUSE ME MR. A , I AM NOT STRONG AGAIN !!!
atau gue berharap tadi itu mati lampu , biar di pulangin cepet ..
ternyata takdir berkata lain , GUE HARUS TETAP BERADA DISANA SODARA - SODARA  !!
dan gue rasanya pengen dzikir ajah selama dia berbicara ..

dan sampai tiba waktunya , bel pun berbunyi ..
namun bule nya " BELOM BERHENTI BICARA "
dia malah nanya hobi muridnya satu - satu , dan itu membuat LAMA BANGET ..

dengan sabar gue menunggu ..
memang yaahh , wanita selalu menunggu terus ..
perasaan gue selalu menunggu deh ..
#ehh curcol ..

dan akhirnya MR. A mengatakan OKAY GOOD BYE ..
dan gue bilang ALHAMDULILLAH ..

tadinya gue pengen keluar kelas pertama ..
tapi karna gue takut ada yang mikir " GILA TUH ANAK UDAH DATENG TELAT , PULANG PALING DEPAN !!
akhirnya gue menunggu kembali ..
menunggu ada orang yang keluar duluan , dan gue pun langsung menyusulnya ..

sepertinya gue selalu menunggu yaahh ..
-______-"

gue lagi males belajar bahasa inggris ..
#dari dulu juga yang namanya bahasa inggrisnya males mulu gue , sekalinya rajin dan semangat bahasa inggris itu berapa bulan sekali baru muncul semangat itu ..

hah , menghela nafas lega ..

bye - bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar