のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Sabtu, 21 Januari 2012

gak cerita sayang , karna ini cerita kocak ..

Hari ini hari sabtu yaa ??
apa hari lawakan sedunia ?? perasaan dari tadi gue jalan sma Shinta Novita Sari ada ajah yang bikin ngakak sepanjang jalan ..
mulai dari di angkot sampe di pgc sampe pulang bahkan ada ajah kejadian yang gak jelas ..

Mulai dari berangkat kita ketemu tukang ngamen yang menurut gue tampangnya kasian banget ..
tapi kata shinta mukanya serem ..
#perbedaan pendapat ..
untung gue gak bilang pengamen itu ganteng , kalo gue bilang kayak gitu gue harus minta maaf sama Allah karna gue udah bohong ..



nah kebetulan tadi itu hujan guys ..
dan kebetulan juga gue sama shinta sama - sama pakai  wedges ..
dan lo tau apa yang terjadi ketika gue sama shinta turun dari angkot ??

awalnya pas turun gue jalan dengan hati - hati karna becek banget ..
tapi takdir ..
gue sama shinta gak sadar jalanannya ada yang bolong dan al hasil nyemplung deh ..
untung cuma  wedges sama kaos kaki depan doang yang basah ..

dan pas gue sama shinta lagi asyik nyari baju keliling - keliling kesana kemari mencari dirimu , tapi kau tak pernah ada ..
LANJUT !!
ehh , tiba - tiba orang heboh pada teteriakan wae ..
gue dengan muka polos penuh tanya ..
ada apa ?? ada gempa ?? gue gak ngerasain kok ..
ada uya kuya ?? kata temen gue mungkin iya ..
dan temen gue nakutin , nanti di hipnotis ketauan semua loh lis ..

muka gue bertanya lagi ..
kalo gue di hipnotis perasaan yang gue tutup - tutupin bakal ketauan semua dong ??
tapi gue mikir lagi , ngapain juga gue di hipnotis ..
tampang gue kan have fun ajah ..
;)
ternyata tau gak ada apa ??

ada pertunjukkan setan - setanan ..
gue kira ada apaan ..
dan karna gue tipe anak yang sedikit takut sama hantu tapi penasaran gue tinggi banget kalo masalah hantu ..
akhirnya gue liat seserem apa sih sampe bikin heboh orang ..

pas gue liat ??
yang ada gue ngakak ..
lagian setannya masa alay ..
teriak - teriak gak jelas ..
tapi sempet deg - degan ..
deg - degan gue karna orang - orang pada teriak - teriakan ,,

dan kejadian aneh itu belum sampe situ ajah ..
saat gue lagi asyik keliling bertamasya keliling toko , hendak melihat baju di keramaian orang ..
#cukup ..
dan waktu lagi jalan ada mba mba nyamperin kita ber2 ..
dia ngomong gini " mba , mba pengunjung sini yaa ?? kita ada sofenir loh buat mba nya ..

gue pasang muka bingung ..
kalo gue tinggalin dan gue cuekin gue kasian gak tega ..
akhirnya kita ikutin dan tuh , ehh ternyata dia mau promosi ..
tapi mau promosi masa mau ngelicikin gue sma tmen gue ..
pertama dia nanya nama gue dan temen gue ..
karna gue gak bisa bohong , maka gue serahkan semua sama temen gue ..

pertama dia nanya kita bawa kartu pelajar atau engga ..
karna foto gue di kartu pelajar tembem bgt dan gak mungkin gue liatin ke dia , gue jawab gak bawa ..
dengan muka belaga polos ..

dialognya seperti ini :
B : kakak bawa kartu pelajar gak ??
gue sma shinta : yyahh gak bawa..
B : nama kakak siapa ??
gue : nama siapa ?? sya atau dia ??
B : salah satu ajah ..
dan temen gue yang namanya di tulis .
B : alamat rumah kakak dimana ??
A : diblablabla ..
B : rt , rw , nomer rumah tau gak kak ??
A : gak tau , lupa ..
gue : gue nahan ketawa sambil mikir nih mba2 kalo percaya temen gue lupa alamatnya sndiri kocak ..
dan dia percaya ajah lagi temen gue lupa alamat , gue langsung ketawa pahlawan bertopeng dalam hati gue ..
wkwkwk ..
B : nomer tlp kaka brp ??
A : blablabla
gue : gue ngeliat nomer tlpnya bnyak bgt , mba nya gak sadar apa itu nomer karangan temen gue doang ??
lagi - lagi gue ngakak dalam hati gue ..

gue sma temen gue udah tau modus apa itu , makanya untung temen gue pinter jadi dia ngerti tanpa gue kasih tau ..
wkwkkw ..
dan untung bukan gue yang di tanya , kalo gue yang di tanya ?? gue gak bisa bohong dn gue pasti akan berkata jujur ..

seperti ini :
B : kalo kaka namanya siapa ??
gue : Lilis ..
B : ohh , kak iis ..
wkwkkw , untuk ke tiga kalinya gue ngakak ..

kejadian waktu diangkot juga :
ada temennya sih supir nanya : mba namanya siapa ??
gue : ( belaga pongo ) hah ?? lilis ( karna gue gak bisa bohong )
C : ohh , mba ririn ..
gue sama temen gue ngakak ..
dalam hati gue , biarlah orang yang tak gue kenal ini mengenal gue dengan nama ririn ..
padahal lilis sama ririn kan jauh bgt yaa ??
adduuuhh , jadi ngakak kalo inget ..

terus akhirnya gue sma temen gue pergi lagi , dan kita melanjutkan pulang ..
pas dijalan ada pengamen ..
dia serem banget ..
mana gue cuma berdua sama temen gue diangkot ..
nah terus temen gue ngasih duit sama pengamen itu ..
gue ngeliatin dengan muka penuh tanya ..
" ini temen gue sengaja ngasih 300 apa gue yang salah liat yaa ?? "
dan pas mau nyiapin duit ongkos , temen gue bingung ..
S : loh , kok dua duit 500 an lo masih ada yaa ?? bukannya udah gue kasih pengamen tadi ??
G : wkwkkw , lo bukannya ngasihnya tadi 300 yaa ??
S : ohh , iya gue kira 1000 ..
G : ngakak ...

dan gue cukup sakit perut hari ini ..
kejadian aneh nan kocak yang menghasilkan banyak pengalaman ..

serasa :
kami sih bolang , sih bocah petualang ..

okay sekian cerita perjalanan kocak ini ..
bye - bye ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar