のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Sabtu, 21 Januari 2012

kakak gue jauh bgt tapi dekat bgt dihati gue ;)

karna gue bingung mau nulis apa hari ini di blog gue ini ..
akhirnya gue memilih untuk menceritakan seseorang yang lagi gue kangenin banget ..
dan merasa pengen banget dia ada di sini dan nemenin gue ..

yyaaa ..
gue kangen kakak gue ..
Alm. Nur Arifin Kurniawan ..
gue belum pernah melihat dia sekali pun , karna dia meninggal di saat gue belum di ciptakan ..
yaaa , tepat sewaktu dia masih bayi ..
tapi gue merasa dia sangat dekat sama gue ..
mungkin karna gue sayang banget sama dia , meskipun gue belum pernah mengenalnya ..




kalo dia masih hidup , dia sekarang lagi kuliah ..
gue sam dia beda cuma 2 tahun doang ..
dia 1993 dan gue 1995 ..
sosok kakak yang sebenernya sangat gue idamkan ..
seorang kakak yang umurnya gak beda jauh sama gue ..
karna gue pasti bisa cerita2 dan bisa jalan bareng sama dia ..

tapi Allah lebih sayang sama kakak gue ..
jadi dia memanggil kakak gue lebih dulu ..

sewaktu dia ulang tahun pada tahun kemaren ..
tiba - tiba gue merasa pengen banget ke makam kakak gue itu ..
dan gue ngajak nyokap gue ..
mungkin nyokap gue bingung karna tumben banget gue pengen ke makam kakak gue di saat ultah kakak gue itu ..
saat itu gue abis pergi sama nyokap dari pgc , trus gue minta berhenti di keramat jati buat beli bunga ..
kata nyokap besoknya ajah dek kemakam nya , sekarang emang gak cape ??

tapi karna hari itu hari ulang tahu alm . kakak gue ..
gue pun tetep minta hari itu juga ke makamnya ..
dan sayang sampe di makam , nyokap gue cuma nunggu di luar ..
dan gue ke makam sendiri deh ..
gue gak tau nyokap sedih karna inget anaknya yang udah meninggal atau karna alasan apa gak ikut masuk ke makam ..

karna nyokap gue juga pandai banget menutupi kesedihan dia ..
dia gak pernah sekalipun nangis di depan gue ..
dan itu nurun ke gue ..
wkwkk ..

dan ulang tahun alm . kakak gue nanti insya allah gue akan sempetin buat ke makam lagi ..
sedih banget sebenernya kalo mengingatnya ..
tapi semua ini takdir , Allah lebih sayang sma alm. kakak gue ..
dan kelak gue pun akan bertemu kok sama kakak gue itu  ..
karna semua yang hidup kan akan kembali lagi kepada Sang Pencipta ..
;)

#wish me : berikan tempat terindah untuk kakak tersayang lilis yaa Allah dan pertemukanlah kami kelak disana  ..
;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar