のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Kamis, 19 Januari 2012

fisika bikin geregetan

Fisika ..

Materi semester 2 tentang Momentum sudut dan rotasi hati yang  tegar ..
dan nasib setiap pelajaran fisika setiap hari kamis pula dan setiap itu juga gue selalu mendapat giliran duduk dipaling belakang ..

dan kalian pasti tau ..
duduk paling belakang itu sama sekali gak enak ..
setannya banyak banget ..

ada yang bujuk gue buat tidur , baca novel , main hp , bahkan bujuk gue untuk online disela - sela pelajaran ..
hadeh -____-"
yang paling sering di alami semuanya pasti " ngantuk " ..

tapi berhubung gue gak bisa tidur pulas tanpa batal gendut gue , jadi gue menahan mata gue yang tinggal dikasih bantal gendut gue itu pasti langsung pules -____-" zzzzzz ..

Nah , karna kejadian ini ..
sampai saat ini gue belum mengerti fisika gue sekarang lagi belajar tentang apa sih ??
dan karna ini gue jadi GEREGETAN banget sama fisika ..



seperti hari ini , alhamdulillah yaa gue duduk paling belakang paling pojok pula ..
berhubung tulisannya kecil - kecil dan dari belakang gak keliatan dan didepan juga udah penuh dan gue gak mungkin nyempil ..

dan berhubung ada novel , jadi gue memanfaatkannya untuk membaca novel saja ..
dari pada gue merhatiin tapi gak keliatan , jadi gimana mau ngertiinnya -_____-"

dan tinggal satu jalan ..
gue tinggal nunggu di ajarin my brother ajah nih ..

plis jangan niru gue ->> baca novel di sela - sela pelajaran ..
-,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar