のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Jumat, 13 Januari 2012

Cuek = berusaha menutupi kesedihan

Tipe cuek ??
tipe cuek kadang sering di bilang sombong atau jutek ..
sebenarnya bukan sombong atau jutek , itu karna sifat cuek yang membuatnya terlihat seperti itu ..

Seperti gue , gue dibilang sombong dan jutek awalnya ..
gue bingung kenapa bisa dibilang seperti itu , dan gue pun intropeksi diri ..
ternyata sifat gue yang terlalu cuek yang bikin gue dibilang jutek atau sombong ..

dan akhirnya sekarang gue pun menjadi diri gue yang dulu , yang suka bercanda dan cerewet ..
tapi gue tetep menjadi cuek , cuek dalam menanggapi perasaan gue sendiri ..
gue gak pernah mau menunjukkan air mata gue disaat gue curhat sama orang , meskipun perasaan gue sesakit dan senyesek apa pun juga ..
paling mendung - mendung mau gerimis tapi gak ujan ..

gue lebih suka menyimpan perasaan nyesek gue sendiri , dengan cara yaaa tetep tersenyum ajah ..
pura - pura cuek ajah kali ..

walaupun keadaan hati lo seperti apa pun juga ..
mau perasaan lo nyesek dan kecewa , lo harus bisa tetep memberikan senyum dan jangan tunjukkin kesedihan lo ..

makanya setiap gue curhat sama orang lain atau gue berbicara sama orang lain tentang perasaan gue , gue gak akan menatap matanya orang itu ..
karna gue sadar , kalo gue menatap matanya , perasaan gue yang sebenernya pasti akan ketauan ..
terlihatnya emang biasa ajah , emang masih tetep ketawa , senyum dah ..
tapi sebenernya perasaan rasanya mau nangis kan ??

makanya jangan tatap mata orang yang lagi lo ajak curhat atau cerita ..
karna kesedihan lo akan terlihat dari mata lo ..

KEEP SMILE , EVEN THOUGH YOUR HEART CRYING !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar