のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Minggu, 08 Januari 2012

Laper Buku -_____-"


gak tau mabok apa gue ..
setiap gue jalan " PLIS JANGAN AJAK GUE KE TOKO BUKU " ..
karna mata gue gatel banget ..

kalo udah ke toko buku rasanya pengen lama - lama di situ dan rasanya pengen gue bawa pulang tuh toko  ..
gak pernah bisa menahan diri untuk membeli buku kalo udah di toko buku ..
apalagi kalo udah baca sinopsis - sinopsisnya , rasanya pengen beli ..
tapi berhubung gue masih pelajar , jadi gue harus mengatur pengeluaran gue ..
karna gue belum bisa nyari duit sendiri ..

rasanya buku - buku disana memanggil nama gue ..
dan rasanya saat gue nyampe pun mereka mengatakan " HALLO CEPAT KE SINI "
dan mereka memanggil gue " LIS  ,  GUE DISINI "
dan seakan mereka berkata " BACA GUE AJAH , BACA GUE , BACA GUE !! "
mereka jadi ribut sendiri ..

dan gue pun menghampiri buku - buku yang menurut gue seru ..
dan akhirnya gue pun memutuskan , untuk membeli buku yang PENTING doang menurut gue ..
dan pastinya novel itu gak ketinggalan ..

karna kalo gue turutin buat beli buku banyak , bahaya dan sayang banget nantinya ..
karna kalo udah kebanyakkan beli , al hasil nyampe rumah tuh buku cuma nganggur ..
makanya gue beli yang penting - penting ajah dan menurut gue emang pengen banget gue baca dan seru ..

Okay , jangan cuma membaca buku buat lo lo semua ..
tapi coba dong buat bikin buku sendiri , bikin novel sendiri buat yang suka baca novel ..

mereka bisa kenapa lo engga ??
NIAT dan USAHA kawan ..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar