のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Sabtu, 31 Desember 2011

about 2011

wwaawww , sekarang malem terakhir di tahun 2011 ..
udah kayak lagu yaa ...
" malam terakhir " hhaa ..

sebelum tahun 2011 berakhir , mau cerita ahh tentang pengalaman2 di tahun ini ..

di tahun 2011 banyak banget pengalaman yang gue dapet ..
mulai dari soal cinta , pelajaran , kekeluargaan , persahabatan , dll ..

soal cinta :
di tahun ini , gue sempet menutup hati gue buat siapa pun loh ..
semua cowo gue cuekin , gue tutup buat siapa pun karna pernah dikecewain ..
dan tadinya gak mau gue jatuh cinta lagi selama SMA , karna gue takut di kecewain ..
tapi tanpa gue sadarin , gue udah jatuh cinta sama seorang cowo ..
hhee ..
tapi gue suka sama dia cukup diem2 ajah deh , jalanin ajah semuanya ..
tapi mungkin sekarang orangnya udah tau ..
hhaa ..
setia dan saling terbuka serta kejujuran menjadi kunci utama buat gue biar tetep sama2 menjaganya ..
kesabaran menjadi benteng saat cobaan dateng ..

soal pelajaran :
waw banget gue sekelas sama salah satu temen yang gak gue harapin bisa satu kelas sama gue ..
dan gue pun satu kelas sama cewe yang mantan gue pernah suka , dan akhirnya gue putus karna sih cowo suka sama cewe ini , sialnya gue malah satu kelas ..
tapi ya udah lah , mungkin takdir ..
hhaaa ..

soal kekeluargaan :
di tahun ini gue berasa punya keluarga lebih dari 2 ..
1. keluarga gue sendiri
2. keluarga dari guru smp gue yang tersayang
3. dari kakak2an tersayang gue
4. keluarga tetangga terdekat gue
5. paskib 106

alhamdulillah banget , thanks for Allah udah memberikan semuanya di tahun ini ..
gue sayang banget sama semua keluarga gue (◦'⌣')ε('` )

soal persahabatan :
alhamdulillah banget dari kelas 1 smp sampe sekarang gue masih tetep deket sama sahabat terdekat gue ..
dan kita pun masih sering ketemu , meskipun gak sering2 banget ..
dan sekarang pun gue punya temen deket 4 orang , dan yang paling deket sih 1 orang ..
soalnya kalo jalan2 sama temen gue ini terus ..
hhaaa ..

thanks for Allah , I love you ..
(◦'⌣')ε('` )

Dan di tahun ini adalah tahun dimana gue menjadi suka menulis , dan jadi rajin nulis di blog ..
blog gue adalah isi hati gue ?? gak juga kali ..
wkwkkwk ..

udahan aahh ..
semoga tahun 2012 nanti kita sama2 menjadi lebih baik , dan bisa menjadi lebih dewasa ..
dan semakin dekat dengan Allah ..
(◦'⌣')ε('` )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar