のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Minggu, 25 Desember 2011

Ketika Aku Jatuh Cinta

Ketika aku jatuh cinta ??
ooaaallaahh ..
#astagfirullah ..
judul kali ini kayaknya unjung ujungnya bakal curhat deh gue -,-

Tapi untung deh , blog gue ini kan udah gue hapus dari facebook dan twitter gue ..
biar gak ada yang baca baca ..
wkkwkwk ..
:D

yyaaaa ..
" Ketika Aku Jatuh Cinta "
gak tau kenapa pengen ajah nulis tentang ini , judul ini pernah gue liat dalam sebuah novel ..
cuma ini versi gue , hhaaa ..


Ketika aku jatuh cinta , astagfirullah ..
aku telah mencintai seorang hamba-MU Tuhan ..

Aku mencintai-Mu , dan kini aku pun mencintai seorang hamba-MU ..
namun yang paling aku cintai akan tetap Engkau kok ..
karna Engkau yang telah memberikan anugerah ini , memberikan seseorang yang aku cintai dengan tulus ..

Cinta ini datang tiba tiba ..
mungkin Engkau tau Tuhan , alasan aku mencintainya apa ..
karna aku kan cuma cerita sma Engkau ..
dan mungkin dia pun tau , tapi gak tau semuanya  ..
karna cuma Engkau lah yang tau semuanya Tuhan ..

seperti mencintai-Mu ..
Mencintai-Mu rasanya aku ingin selalu dekat dengan-Mu dan merasakan kasih sayang-Mu ..
sama seperti aku mencintai hamba-Mu ini ..

aku ingin selalu dekat dengannya , dan tetap merasakan kasih sayangnya ..
aku merasa nyaman dengannya ..
dan semoga rasa mencintai ini adalah mencintai di jalan-Mu ..

#Wish me : God, please keep this feeling, and we keep each other until we have fully later ..
God , I want to be near him ..

Tuhan , maafkan aku telah mencintai seorang hamba-Mu ..
I sincerely love him ..

#For me and him ..
saling mengingatkan trus yyaaa ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar