のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Jumat, 02 Desember 2011

Love you mom :*

Sabar itu memang gak mudah ..
kadang sabar itu jadi makan hati sendiri ( niatnya mau makan hati ayam ) ..

Tapi kesabaran itu benar benar luar biasa ..
kesabaran mengajarkan kita untuk bisa bersikap lebih dewasa ..

Seseorang yang mengajarkan gue dan menjadi panutan buat gue untuk bisa bersabar yang pertama pasti pada tau kan yaitu Nabi Muhammad , beliau mempunyai kesabaran yang benar benar membuat gue kagum dan pengen seperti beliau ..

dan yang kedua yaitu orang yang telah melahirkan gue , dan membesarkan gue penuh dengan kasih sayang ..
dia " Ibuku "..

Dia begitu sabar , menghadapi sikap papa dan sikap anak - anaknya ..
dia selalu menasehati papa atau anak - anaknya , jika memang ada sikap yang salah ..
meskipun kadang - kadang ibu tiba tiba marah marah gak jelas sama gue ..
gue menganggap mungkin dia sedang ada masalah ..
jadi kalo gue jadi pelampiasan marah marah ibu , ya udah cuek ajah lah ..
ntar juga kalo udah puas , ibu bakal curcol sama gue ..
hiks .. hiks ..

selama 16 tahun , gue gak pernah liat ibu gue nangis ..
meskipun pernah gue liat waktu itu , ibu keliatan sedih ..
dan gue coba lihat dari matanya , dan gue melihat dia memang sedih ..
melihat mata ibu yang sedih , malah gue yang nangis ..

awalnya gue gak pernah cerita cerita sama ibu ..
awalnya juga gak sedekat sekarang ini , mungkin karna dulu ibu kerja dan jadi susah untuk ada waktu buat bisa deket dan cerita cerita ..
tapi sekarang , gue sama ibu malah suka sharing ..
masalah pelajaran , masalah disekolah ..
tapi tidak untuk masalah suka sukaan , hhaaa :D
yang satu ini sih wajib disimpan sendiri ..

pengen deh jadi anak kecil lagi ..
karna saat saat itu yang paling ngangenin ..
waktu gue blm berani tidur sendiri , gue tidur sama nyokap gue loh ..
dan setiap mau tidur nyokap gue selalu mengelus ngelus rambut dikepala gue ..
kangen banget .. ;)

gue belajar jadi wanita yang sabar , tegar , dan kuat itu ya dari ibu gue itu ..
tapi sayang , gue belum sesabar , setegar dan sekuat ibu gue -____-"

I love you mom ..
:*
hug me ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar