のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Rabu, 14 Desember 2011

Cerita kejadian ultah

abis baca sesuatu tiba tiba tangan gue gatel mau nulis dan cerita disini ..

Cerita tentang apa yah ??
tentang ultah ajah aahhh ..

3 kali temen gue mau ngerjain gue pas ultah gue ..
tapi sayang , gue udah ngebaca pikiran mereka ..

dijidat mereka tertulis " HATI HATI ANDA AKAN DIKERJAIN "
hhaaa #ketawa pahlawan bertopeng ..

kasian sebenernya , mau ngerjain tapi udah kebaca ..
tapi tapi ..

tapi meskipun gue tau mereka mau ngerjain gue , gue pura pura gak tau dulu kok ..
pura pura jadi anak polos ajah yang ngikutin kemauan mereka dihari itu doang ..

waktu smp , terakhir kali dikerjain pas ultah itu pas kelas 9 ..
mereka mau ngerjain kagak kreatif , masa ngerjain gue triknya pake trik gue yg buat ngerjain temen gue wktu ultahnya ..
jelas lah ketauan ..

tapi kan gue pura pura polos , kasian mereka ..
hhaaa # ketawa ala jengkelin

Waktu SMA juga dikerjain sama temen gue ..
waktu kelas 10 ..

begini ceritanya :
#cerita ala susan
jadi , waktu itu temen2 mau pada kerumah ..
eh tiba2 dijalan mereka ngerjain gue ..

pantes ajah , gue melihat ada yang aneh hari itu ..
perasaan gue waktu itu bilang , nih temen temen gue pada ngerencanain sesuatu nih ..

gak taunya bener ajah ..

jadi hari itu , gue rasa gue pulang tinggal digoreng ajah deh ..
abis badan gue penuh tepung udah kayak tempe goreng kan ..
-_____-"
tinggal dikasih royko sama daun bawang udah jadi deh ..

dan kelas 11 kemaren gue dapet surprice dari temen temen deket gue ..
makasih ya :***
sayang sama kalian ..

sebenernya rencana mereka ini jga gue udah tau duluan ..
tapi karna mau main acting , jadi acting jadi anak polos lagi deh ..
pura pura gak tau , hhaa ..

pas abis upacara hari pahlawan mereka kasih surpricenya ..
meskipun telat , tapi gpp ..
hhaa ..
#ketawa ala upin & ipin

Tapi boneka dari kalian gue jadiin temen tidur loh ..
;)

bye bye , sampai jumpe ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar