のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Sabtu, 03 Desember 2011

deman males -____-"

Hhhaaadddeehhhh ..

pikiran apakah yang sedang bergentayangan diotak gue ini -____-"
sampe - sampe berhasil bikin gue jadi mmaaallleeesss bgt ngapa2in -,-

pikiran - pikiran yang gak seharusnya gue pikirin ..
karna pikiran itu sama sekali gak penting ..

tapi gimana cara musnahinnya dari otak gue ini yah ??
rasanya mau gue keluarin otak gue , trus gue cuci dulu , baru gue masukin lagi biar jadi fress deh -___-"

mau gak mau ..
bisa gak bisa ..

harus bisa menghilangkan pikiran pikiran gak penting ini nih supaya males yang gue alamin ini pun bisa musnah juga ..
-_____-"

bye bye males ..

bye bye pikiran gak penting ..

pergi dan jgn balik lagi yah ..
:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar