のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Senin, 05 Desember 2011

keep your promise .. " jaga janjimu "

Keep your promise ..
if you promise with someone , you must fulfill the promise you that !!
don't you to disavow the promise that ..

well , I will to tell you about promise ..

Promise ->> Janji ..
my teacher said : " You must keep your promise with anyone ..
even with children
although ..think she was the most important to you , and you will keep the promise that "


bingung yah , kenapa setiap gue nulis di blog gue selalu bawa bawa " my teacher said " terus ??

karna guru gue ini unik , dan entah kenapa setiap dia berbicara ..
pasti ada satu kata yang dia ucapkan dan gue langsung pengen membuatnya sebagai judu blog gue ..

okay , cukup ..
kita balik lagi ke thema kita ..

Kalo kita janji sama seseorang , jangan sekali kali deh kita buat ngingkarin janji itu ..
bayangin kalo misalnya kita adalah orang yang diingkarin janjinya sama orang lain ..
apalagi sama orang yang lo sayang ..
lo pasti bakal ngerasa sakit hati sendiri kan ??

jadi , intinya ..
kalo lo mau melakukan sesuatu ke orang lain , lo bayangin posisi lo di orang itu ..
biar lo tau gimana rasanya kalo lo melakukkan sikap seperti itu ke orang itu ..

so , keep your promise ..
don't betray someone ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar