のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Kamis, 01 Desember 2011

" Fear " wwaaawww ..

yyyaaappp ..
again .. again .. and again ..
I writing in my blog this now , because I get inspiration from my teacher ..
she is said "
fear that comes from yourself " ..
and i think that is true ..

and suddenly I thought to write the title of this in my blog ..

well .. well .. well ..
now , I can
discusses about the " fear " ..

#sebenernya pengen ngelanjutin nulis kali ini pake bahasa inggris ..
tetapi , karna gue bahasa inggrisnya masih belajar , jadi lain kali ajah deh yah ..
hiks .. hiks ...
hhaaaaa :D

yyyaaapp ..
" Ketakutan " ..
gue tertarik buat menjadikan ini sebagai salah satu judul di blog gue ..
knp ??
karna gue pun baru ajah mengalami kejadiaan ini ..
perasaan " Takut " ini ..
dan gue pikir semua orang pun pernah merasakan yang namanya " Ketakutan " ..

My teacher said : " sebenarnya , rasa ketakutan itu berasal dari diri kamu sendiri ..
pikiran kamu sendiri yang menciptakan tentang ketakutan itu sendiri ..
so , why you must fear ??
That is the reality ..

My brother ( tapi bukan kakak kandung , hanya saya anggap sebagai kakak saya )
he said : " Itu cuma ketakutan lo ajah kok , lo kayak gitu karna ketakutan yang ada pada diri lo ..
jadi gak perlu takut , percaya ajah , yakin , karna insya allah semuanya akan baik baik ajah kok ..

My mentoring said : " Ketakutan yang ada pada diri kalian itu sebenarnya berasal dari pikiran kalian sendiri ..
ketakutan itu ada karna sugesti yang kalian berikan pada pikiran kalian itu negatif , kalian memberi sugesti " saya takut " itu pada diri kalian sendiri , sehingga timbullah sikap dan rasa takut itu ..
padahal , kenyataan yang ada gak seburuk dengan apa yang kalian pikirkan ..
jadi , kalo kalian memberikan sugesti yang positif dalam pikiran kalian , maka tindakan yang akan kalian lakukkan pun akan lebih baik ..
" Kenyataan itu tidak lebih buruk dari apa yang kalian pikirkan "
so , give to yourself sugestion positive "

and the last from me ..
I Think : " fear " semua orang tentu mempunyai rasa " ketakutan " entah ketakutan pada apa ..
semua orang tentu mempunyai ketakutan yang berbeda terhadap apa yang mereka takuti ..
dan gue pikir ketakutan itu menghambat jalannya pikiran kita ..
karna apa yang akan kita lakukkan selalu dibayangi rasa takut ..
tidak ada keberanian untuk mencobanya ..
atau bahkan untuk melawan rasa takut itu sendiri ..

dan gue pun baru menyadari ini semalem setelah gue sharing sama kakak2an gue dan setelah guru gue tadi mengucapkan kata yang tadi ..

my brother said : " you just must believe with him " you don't fear , because you just must believe ..

My teacher said : " Don't be afraid to face the reality , because if you fear you can not try ..
because the reality that fear from yourself ..



jadi , kesimpulan yang gue dapatkan untuk pribadi ..
" I must believe with him and with people other "


dan buat kalian atau kita semua kesimpulan yang gue dapatkan yaitu :
" bahwa sebenarnya apa yang kita pikirkan tentang rasa takut itu yang ada pada pikiran kita , pada kenyataannya gak seburuk sama apa yang kita pikirkan "
kata mentor gue waktu dicisarua " jadi , pikirin ajah hal yang positive , agar kenyataannya pun bisa lebih baik karna mendapat dukungan pikiran positive dari pikiran kita sendiri "
Jangan biarkan rasa takut itu menguasai diri kita ..

so , mulai sekarang dan seterusnya harus bisa melawan rasa takut yang suka gak jelas dateng tiba tiba ..
dan menguasai pikiran diri sendiri ..
so , I will start to believe ..

Thank you my brother , my teacher , and my tentor ..
" You make me can believe again " ..

bye bye ..
;) :*****
keep your smile my friends ;)
don't you cry my friends ..
and postive thinking ;) :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar