のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Rabu, 30 November 2011

Ini ceritaku , apa cerita kalian ??

hhhmmmm :') :'( ;'D
hari ini blog gue mau gue isi dengan cerita gue hari ini ..
yang males bacanya jangan dibaca yah ..
#gue harap semuanya males bacanya ..
-,-

" Masalah itu jangan dibawa susah sendiri , tapi dibawa happy ajah sendiri "
susah banget mencapai fakta ini ..
karna memang gak gampang buat melawan perasaan kita sendiri ..
susah banget buat ngelawan rasa sedih , gelisah , gak tenang , dan geregetan sendiri ..

Tapi syukurnya bisa menutupi perasaan gak tenang itu sendiri dari temen - temen gue ..
maaf yah , gue gak bisa cerita sama kalian tentang masalah ini ..
bukannya gak mau cerita sama kalian ..
tapi emang gak bisa ..
:(

Dari mulai tadi pagi , gak biasanya gue pagi pagi udah dengerin lagu mulu ..
apalagi dengerin lagu pas pelajaran kimia itu gak pernah , dan baru tadi pagi gue ngelakuin itu ..
-_____-"
gak tau ada apa sama perasaan gue , rasanya gak karuan banget ..

sampe tadi pas pelajaran abis kimia , gue itu lagi asyik duduk sendiri sambil dngerin lagu ..
eh tiba tiba gue disamperin dan ditanya " kenapa lilis ?? " sama guru mapelnya -,-
kicep banget , malu banget , dan cuma bisa senyam senyum ..
dan pas ditanya udah bikin laporannya ??
gue cuma bisa jawab " belum " sambil senyum senyum sok imut -,-
hhaaa :D

dan pas gue udah bikin laporannya dan nyerahin kegurunya ..
eh gurunya malah nanya lebih lengkap bgt sama gue -___-"
Kenapa lis ?? sedih banget ..
lagi ada masalah ?? masalah apa ??
masalah pacar ?? bukannya kamu gak pacaran yah ??
dan gue cuma bisa jawab ..
" gpp kok pak , masalah pacaran ?? emang saya gak pacaran dulu kan pak ..
dan gurunya malah bilang ..
terus masalah apa ?? temen ?? keluarga ??
kamu jelek tau kalo sedih kayak gitu ..
#jleb , kicep banget ..
ngebayangin muka gue pas lagi sedih dan dibilang jelek -____-"
pasti gue ngakak ngeliat muka gue sendiri :D hhaa ..

untung ajah yang negor dan nanya gue itu bukan guru bp ..
kalo guru bp , nanti endingnya bakal kayak waktu smp lagi ..
gue bakal ditanya tanya lengkap banget dan dipaksa buat ceritain semuanya ..
emang sih setelah itu gue bisa langsung tenang ...
tapi , gue males banget kalo harus kayak gitu lagi ..
-_____-"

" Nyatanya menutupi perasaan sedih sendiri dengan
tersenyum diluar itu gak gampang "
" Melawan perasaan gak jelas pun itu gak mudah "
" Kuat menahan perasaan sendiri pun gak mudah "
" Tapi ada sedikit ajakan buat melupakan semuanya dari hati sendiri "

Kadang ngerasa bodoh banget , ngapain juga masalah yang kayak gini ..
" kayak gini " ?? terserah deh ..
ngapain juga gue pikirin dan gue rasain dan gue murungin ..
baru kali ini , kayak gini terjadi lagi ..

so , harus bisa melawan perasaan gak jelas ini ..
gue mau ulangan , dan gak bisa kalo perasaan gue tetep kayak gini ..
karna ini menganggu konsentrasi gue banget ..

bye bye ..
my friends :****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar