のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Jumat, 11 November 2011

tentang hati ->> puisi

Indahnya malam karna bintang yang bersinar terang ..
gelapnya malam karna tertutup awan ..
hati yang sedang merasa senang ..
mungkin dia sedang tidak merasa kesepian ..

hijau dedaunan membuat hati merasa nyaman ..
dirimu yang pernah ku kenal kini entah kemana ..
lelah aku menahan perasaaan seperti ini ..
perasaan yang entah kenapa selalu hadir ..

entah bagaimana membuat aku sadar ..
kau seperti ini karna aku bukan siapa - siapa untukmu ..
walau telah aku jadikan kau yang teristimewa dihatiku ..
namun , kini aku tersadar ..

ini adalah kenyataan ..
sebuah fakta yang harus bisa diterima ..
biar hati yang merasakan ..
tak perlu ada yang tau siapa dirinya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar