のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Selasa, 22 November 2011

Ondel ondel jelek -,-

yyyyaaapppppsss ..
gue mau curhat aahhh malam ini ;)

sesuai dengan judulnya , gue mau curhat tentang ondel ondel -____-"
yyeeeaahh , gue sebel , benci , enek , pengen muntah , pengen gue rauk topengnya , terus gue injek injek #gak lebay gini juga sih , hhaa :D

sebel banget tau gak ..
sumpah tadi itu gue malu banget ..
jadi , tadi gue baru ajh keluar rumah mau pergi ke indomaret ..
eh baru keluar pintu , bokap gue nunjuk2 dibelakang gue ..
pas gue nengok ..
ttaaarrraannn , ondel ondel cuy ..
tanpa pikir panjang , dengan kecepatan tinggi gue langsung wwuussssttt kabur masuk kekamar lagi .. #rada lebay sepertinya , tapi bodo :p

dan karna udah terlalu sore , gue mencoba memberanikan diri keluar lagi ..
meski gue tau tuh ondel onde jelek belum pergi jauh , dan dia udah bikin gue malu ..
hiks .. hiks ..
tanpa gue sadarin ada anak bocah bocah disamping gue lagi pada main dan bilang
" lah , mba lilis takut ondel ondel "
jleb banget , tapi karna gue emang takut , tuh bocah ngomong juga bodo amat ..

dan gue langsung naik ke motor bokap gue ..
dan kalian tau apa yang terjadi ..
baru jalan dikit banget , ternyata ondel ondelnya berhenti didepan rumah orang ..
dan gue kalo mau pergi harus lewat depan rumah itu ..
dan akhirnya gue tutup mata dan tutup telinga gue ..
karna suara dan muka jeleknya itu menakutkan ..

hhuuaaahh , emang ondel ondel jelek itu telah membuat malu gue ..
kan malu bocah bocah kecil dirumah gue jadi pada tau gue takut sama ondel ondel jelek itu ..

udah aahh , pokoknya gue musuhan sama tuh ondel ondel ..
gak mau gue ngeliat dia apa lagi deket deket deh ..

-_______-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar