のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Minggu, 25 Desember 2011

Two my mothers (◦'⌣')ε('` )

Seneng banget rasanya ngerasa punya 2 nyokap ..

sayang banget sama ibu , meskipun gue kadang2 suka ngambek ( kadang2 ?? bukannya sering ?? " kalo nyokap baca mungkin bakal komentar gini kali yah -,- hhaaa )

tapi sejujurnya gue sayang banget sama nyokap gue ..
meskipun gue cewe dan dibilang cewe manja -_____-"
tapi gue pengen banget tetep bisa menjaga nyokap gue ..

Pengen rasanya di manja sama nyokap terus ..
( bodo , mau ada yang bilang gue manja .. karna gue emang pengen manja manjaan sama nyokap gue terus :p )

gak mau rasanya sekalipun ngeliat nyokap sedih apalagi nangis ..
kalo sampe nyokap gue nangis , gue mungkin bakal lebih kejer kali nangisnya ..
-,-

nah , ini cerita tentang nyokap kandung gue yang udah melahirkan gue ..
#aduh sedih rasanya kalo udah bahas masalah nyokap , mengingat segalanya jadinya ;'(

sekarang gue mau cerita tentang mamah gue ..
dia ini sebenernya guru waktu gue smp ..

bisa di bilang guru paling gue sayang dan mungkin bisa di bilang dia nyokap ke 2 gue ..
karna gue udah menganggap dia sebagai mamah kandung gue ..
sama kayak gue sayang sama ibu , gue juga sayang banget sama mamah ..
bener2 sayang banget sama ke 2 nyokap gue ini ..

sama kayak keinginan gue terhadap ibu , gue pengen banget bisa tetep ngejagain , bisa tetep deket sama ibu ..
gue pun pengen banget bisa menjaga mamah dan tetep deket sama mamah ..

sampai saat ini ajah , gue udah kelas 2 SMA tapi masih tetep deket banget sma sih mamah ..
kalo boleh gue bawa pulang , gue bawa pulang deh sih mamah ..
biar dirumah gue ada 2 orang nyokap yang gue sayang ..
dan biar gue bisa ketemu mamah tiap hari juga ..
ya Allah , itu bakalan seneng banget deh , bersyukur bgt bgt deh ..

aaadduuhhh , pokoknya gue sayang banget deh sama ke 2 nyokap gue ini ..

mamah katanya mau pindah rumah nanti ..
dan lo tau apa yang ada di otak gue ??

gue gak mau tau mamah pindah rumah jauh2 , nanti kalo gue kangen gimana ??
gue kangen sama mamah kan cepet banget ..
-,- kan sedih kalo mamah pindah rumahnya jauh ..
:"(

berharap banget mamah gak jadi pindah rumah , kalo pun pindah jangan jauh2 kek mah ..
biar nanti kalo kangen kan masih bisa ke rumah mamah ..

#wish me : God , please keep two my mothers this ..

berharap nanti pas gue kuliah , trus gue wisuda ke 2 nyokap gue ini ikut menemani gue ..
aaammiinnn ya Allah ..

Sayang banget sama ibu ..
Sayang banget sama mamah ..
pengen bgt tetep bisa ngejagain kalian berdua ..
;")
I Love you moms ..
(◦'⌣')ε('` )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar