のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Minggu, 25 Desember 2011

Muhasabah

Muhasabah ..

yaaa , setiap acara kajian - kajian islam gitu pasti selalu di tutup dengan muhasabah ..
dan aadduuuhh , kenapa setiap muhasabah selalu bawa - bawa seorang " IBU "
udah muhasabah membahas " IBU " soundnya lagu " bunda lagi "

kalo muhasabah lampu ruangannya di matiin gpp deh membahas " IBU " trus ..
kalo di nyalain ???
wwaaalllaahh , gue ketauan nangis mulu dong pas muhasabah membahas " IBU "

Tapi , jujur Muhasabah itu buat gue , bisa menenangkan hati gue ..
dengan muhasabah , hati gue bisa merasa lebih tenang ..

dan rasanya pengen muhasabah tiap hari deh ..
kalo muhasabah lampu ruangannya dimatiin ..
itu bakal lebih terasa muhasabahnya deh ..

kayak waktu acara open house rohis pertama kali ..
itu bener2 muhasabah yang bikin gue nangis bener - bener ..

udah lampu ruangannya di matiin , membahas masalah " IBU " , masalah kesalahan kita , sambil berpegangan tangan sama teman sebelah kita ( sama2 akhwat loh ) ..
ya sudahlah , air mata udah gak ketahan lagi waktu itu ..

pas dinyalain lagi , mata udah pada sembab semua ..
aahhhh , kangen suasana open house rohis dulu deh ..
-,-

Pengen Muhasabah tiap hari ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar