のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Jumat, 02 Maret 2012

Bersyukur

sudahkah kita hari ini bersyukur ??
bersyukur dengan apa yang telah Allah berikan untuk kita hari ini ??

tak jarang kita pasti lupa bersyukur , dan setiap hari pasti ada saja yang kurang dan terus merasa kurang ..
kalo kita terus merasa kurang dan kurang ..
kapan kita bersyukur ??




apa yang membuat kita sulit untuk bersyukur ??
seharusnya kita wajib banget yang namanya bersyukur brraayyy ..

coba lihat :

1. kita bisa sekolah sampai sekarang

2. kita masih bisa makan hari ini

3. kita masih diberi kesempatan untuk bernafas

4. kita masih diberi kesempatan untuk bisa tertawa

dll ..



belum tentu orang lain merasakan apa yang kita rasakan ..
apa kita masih gak mau bersyukur juga ??
#batuu aamaat yaakk ..
batu apa beton ??
#sakarepmu lah ndok ..

seperti tubuh yang telah Allah ciptakan untuk kita ..
Allah menciptakan kita itu udah sebaik - baiknya ..

jadi kenapa kita masih saja mengatakan " kalo ajah hidung gue mancung , kalo ajah kulit gue putih "
kalo ajah .. kalo ajah mulu ..
kapan " alhamdulillah nya ?? "

tadi sewaktu gue pergi gue melihat seorang anak didepan gue naik motor pake sepatu , tapi sepatu yang satu lagi dipake dengan aneh ..
akhirnya karna gue penasaran , gue rada ngebut untuk bisa melihatnya lebih dekat dan ternyata benar ..
telapak kakinya gak ada ..
kasian dia masih kecil ..

apa kita masih gak mau bersyukur udah dikasih tubuh lengkap dan sebaik - baik mungkin ..
sekarang kita tinggal bersyukur dan menjaganya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar