のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Sabtu, 03 Maret 2012

Hari muka gembel seharian .. -,-

Pergi jalan - jalan tanpa direncanain dari awal emang bagus ..
alias dadakan , saking dadakannya ampe bingung mau kemana ..
awalnya gue sama shinta abis pergi foto nih ..
terus kita mau ngajak temen deket kita yang lain , namanya gusthia ..

gak taunya dia lagi kumpul sama anak2 j-club ..
akhirnya kita samperin tuh ke 24 .
nyampe sono , untung anak2 j-clubnya gue kenal semua ..
-,-

kita mau jalan - jalan ..
tapi bingung , ada yang ngajak ke tamini , ke kotwis , keragunan , kePIM , ke PC , ke CITOS , ke bogor , ampe ada yang ngajak kepuncak ajah ..
gila kali naik motor ke puncak , apalagi masih amatiran ..
-,-



dan akhirnya ditentukanlah kita keragunan ..
dan permasalahan sekarang selain gue baru pertama kali bawa motor dijalan raya , jauh , macet pula ..
pegel bbrraayyy ..
dan KITA GAK ADA YANG TAU JALAN !!
#mati .

gue cuma tau lewat jalan biasanya yang mau keragunan , tapi sayang jalannya di TUTUP saudara - saudara !!
akhirnya kita muter - muter tiada arah ..
tanya sana tanya sini cuma buat liat andes disana ..
#ehh " andes maafkan aku " -,-

kita berangkat dari jam 2an kira - kira dan sampai sana jam berapa ??
jam 4 brraayy ..
orang2 udah pada pulang , ragunan udah sepi ..
hanya tinggal orang2 yang pada pacaran ajah ..

mungkin mereka mengira ini bocah - bocah otaknya pada kegeser kali yaa ..
udah pada pulang , udah sepi baru dateng ..
nyampe sono udah kayak gembel ..

udah kucel banget ..
mungkin kalo gue punya pacar , pacar gue gak bakal ngakuin gue pacarnya karna saking gembelnya ..
gak percayaa ???
lo liat baik - baik nih ..



dan tau apa yang kita lakuin disana ??
kita cuma jalan2 sebentar , terus foto - foto ..
dan acara ini nih ..






iyaaa kepang mengepang ..
yang lagi musim banget disekolah gue ..
kepang kelabang namanya ..

gak tau siapa yang ngasih nama tuh ..
mungkin nanti akan ada kepang kupu - kupu , atau kepang gorila , atau kepang macan mungkin -,-

lihat lah betapa gembelnya kami ini -,-

dan ini lah hasil kepangannya astyka ..
hati - hati nanti kena diabetes ngeliat foto yang akan muncul berikut ini ..



kan udah gue bilang hati - hati kena diabetes lihat foto ini ..
karna ini lebih manis tau dari gula , bahkan gula jawa sekali pun ..

sebelum berakhir ditutup dengan foto bareng lagi ..


Okay cukup ceritanya untuk hari gembel sedunianya ..
bocah ilang pulang dengan muka gembel -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar