のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Senin, 12 Maret 2012

Tentang perasaan wanita

Mata itu emang gak bisa bohong ..
Perasaan kita itu akan terlihat dari mata kita ..
meskipun kita engga cerita tentang apa yang kita rasakan ..
tapi orang yang peka dia bisa baca mata kita ..
dia bisa merasakan apa yang kita rasain dari pancaran mata kita ..





Kemaren :
gue melihat ada kesedihan dimata sepupu gue ..
meskipun dia senyum sama gue , tapi gue merasakan ada hal yang mengganjal hatinya dia ..
matanya terlihat berbicara banget , rasanya mengatakan " sedih , sakit "
tapi gue salut sama dia , karna dia adalah wanita yang kuat dan tegar ..

dari kejauhan gue tetap berusaha melihat matanya ..
gue takut salah baca matanya dia ..
tapi bener selama itu pula matanya terlihat sedih banget ..
dan gue yang melihat mata itu rasanya gue yang mau nangis ..
gue ngerasaiin banget perasaan itu ..

dan sepupu gue yang satu lagi yang paling deket sama gue dan sama sepupu gue yang itu bilang ..
S : " kayaknya dia sedih banget yaa "
G : iyaa , dari awal tadi kali . Kasian , jadi aku yang pengen nangis ngeliatnya ..

dan entah kenapa bodohnya gue , kalo gue penasaran gue akan pantengin apa yang bikin gue penasaran ..
karna gue mau ngeyakinin hai gue , kalo apa yang gue rasakan itu benar ..
gue dari jauh ngeliat dia terus , sampe akhirnya gue merasa yaa ..
saat mantannya dateng gue test , gue foto mereka dan gue unjukin kesepupu gue itu ..
dan saat itu gue baru melihat adanya senyum yang sangat bahagia dan gue lagi lagi merasakan kebahagiaan itu ..
dari awal sampe akhir , gue baru melihat dia tersenyum ikhlas pas tau gue fotoin dia sama mantannya dari jauh ..

ada suatu hal yang gue ambil pelajaran disini ..
dia kuat dan tegar banget jadi seorang wanita ..
dia rela dengan keadaan yang Allah kasih sama dia sekarang ..
Semoga apa yang dia lakukkan ini termasuk hitungan ibadah kepada-Mu yaa Allah ..

Ada lagi Hari ini :
Temen gue kicep banget saat pikiran dan perasaannya terbaca dari mukanya ..
dan gue bilang " makanya kalo mau nutupin perasaan lo jangan tatap mata orang yang lagi ngomong sama lo , lo cerita natap matanya yaa jelas kebaca lah ."
dan gue ngakak ...

terus temen gue nanya ..
" emangnya bisa yaa apa yang kita rasain kebaca dari mata kita ??
gue ?? bisa lah -,-
semua orang sebenernya bisa , asal dia bisa peka sama keadaan ..

kesimpulan yang gue dapet :
kenapa cewe itu selalu menahan perasaannya sendiri yaa ..
misal dia suka sama cowo , tapi dia gak berani menunjukkannya ..
karna dia takut ini lah takut itu lah ..
yang pada akhirnya hati lagi yang bakal tersakiti karna menahan perasaan terus menerus ..

Sabar yaa ..
Allah itu sayang sama hamba-Nya yang sabar ..

1 komentar:

  1. sering gw nemuin persis kayak gini .. ketika gw pengen nyari jawaban dari seseorang walaupun saat itu dia coba bohong dari gw .. n kebanyakan gw dapet kenyataan lewat mata ..

    BalasHapus