のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Selasa, 27 Maret 2012

Matahariku

Saat ini matahari serasa ada dipelukan gue deh , karna demi dewa matahari , sekarang itu hawanya panas banget bbrrayy ..
pagi , siang , malem serasa ada disamping api unggun ..

dan ditambah ekskul gue paskibra , gue udah tau paskibra selalu bermain dilapangan ..
main kejar - kejaran ala sahrukhan yang lagi kejar - kejaran dan ngumpet disamping tiang bendera ..
meskipun gue tau paskib selalu dilapangan kalo latihan , tapi gue tetap mencintai ekskul gue ini meskipun dia selalu menyakiti gue #pllaakk ( digebukin satu pasukan ) ..





dari kemaren panasnya matahari itu bener - bener terik ..
sampe - sampe baju yang baru dicuci langsung kering seketika ..
" wwooooowww , amazing !! " gue berteriak sambil jemur pakaian

saat gue pulang latihan paskib , gue mikir ..
yyaaa ambun mak , muka anakmu item banget -,-
gak diakuin anak lagi deh nih , dalam hati mikir dalam otak merasakan ..

" assalamualaikum " , gue masuk rumah ".
" walaikumsalam " nyokap nyaut , sambil nonton drama korea kesukaan nyokap gue ..

dan gue langsung menuju kekamar gue , dan gue baru masuk kamar gue , gue dikasih kejutan ..
ada kecoa menjijikan dikamar gue dan gue langsung berteriak ..
" paaaaaaa , ada kecoa " dengan reflek , gue langsung lempar tempat file gue yg lumayan sakit kalo gue lempar dan kena muka orang , paling langsung nyeplak ..

dan sayang sekali , lemparan gue meleset , sih kecoa itu langsung terbang entah kemana ..
dan gue semakin keringet dingin , seperti nahan ee -,-

gue melakukkan dialog sendiri layaknya orang gila gara - gara kecoa :
" kecoa , where are you ?? " celingak celinguk kebawah lemari , meja dan kasur ".
" kecoaaaaaa ?? dimana kamu nak ?? mari kita berdamai saja  # sambil megang raket listrik , karna senjata yang ada didepan gue cuma itu ".

dengan sok berani gue mau injek - injek tuh kecoa ..
akhirnya suara adzan magrib terdengar dan gue melambaikan tangan tanda gue menyerah gak menemukan kecoa itu ..
dan gue janji " gue gak akan tidur dikamar gue sebelum gue melihat kecoa itu pergi dari kamar gue atau lebih bersyukurnya kalo udah mati sekalian .

setelah selesai mandi , solat gue langsung membopong bantal gendut gue keluar kamar ..
gue mengungsi kedepan tv ..
gue tiduran sambil nonton tv ..
karna habis latihan bawa baki , tangan gue ampuh sakit benerrrrr ..
berapa lama gue gak bawa tuh baki yaa ?? -,-

" bbuuu , tolong pencetin tangan lilis dong , sakit bener " #mukamelasbadantakberdaya
nyokap tau , gue habis latihan baki dan nyokap tau baki itu berat tapi lagi - lagi nyokap membela paskib bukan membela gue ..
hiks .. hiks ..
" tangan lilis sakit banget buu abis latihan baki kayak dulu lagi ,"gue curcol dan berharap nyokap membela gue ".
" bakinya gak ada 5kg kok , kan tadi dicoba timbang sama papa " nyokap membela paskib ".
gue melongo ..
" yyaaa saaallaamm , buu 5kg kalo dipegang lama dikira gak berat ?? sama ajah kayak gendong beras " gue melongo sambil menahan sakit dipijet nyokap gue "
" yaaa gpp , biar badan kamu kenceng " nyokap cengar cengir ..
gue ?? tambah melongo , dan gue rasa nyamuk akan hinggap dihidung gue -,-
" bukan kenceng yang ada nanti kurusan dan jadi item " gue diem ..
gue melihat kulit tangan dan nyokap ngeliat muka gue ..
" iyaa dek , kamu iteman " nyokap jujur dan gue langsung yaaa salam mutihin lagi susah ..

dan hari sebelumnya nyokap udah ngingetin
" dek , kok paskib siang siang begini sih ?? nanti kamu keling ajah .
" engga kok buu, kan udah ada senjatanya "..

gue latihan paskib udah pake handuk , topi , baju lengen panjang ..
handuk gue tutupin kemuka gue , gue jadiin cadar , muka gue gak keliatan sama sekali ..
tapi tetep ajah iteman juga -,-
gue rasa panasnya menyerap sampai kedalam kulit meskipun udh ditutupin bagaimanapun ..

alhasil kulit tangan gue punya 3 warna dan itu kontras banget sama kulit muka ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar