のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Selasa, 27 Maret 2012

Puisi tentang Tuhan ..

Kau yang Maha Berkehendak ..
dan Kau pulalah yang akan menunjukkan segalanya ..
menunjukkan jalan terbaik untuk hamba-Mu ..
memberikan yang terindah menurut-Mu ..





Tuhan ..
aku mencintai dia ..
Kau tau setulus apa hati ini mencintainya ..
namun tak ada yang aku bisa lakukkan ..

Tuhan ..
tolong jaga hati ini untuk tetap hanya mencintainya ..
jaga ketulusan cinta ini untuknya ..
bila Kau menjodokan kai berdua ..

Tuhan ..
Kau telah ciptakan manusia berpasang - pasangan ..
bila Kau berkehendak dia menjadi milikku seutuhnya ..
maka berikanlah jalan untuk kami berdua ..

Tuhan ..
jadikanlah aku wanita yang tegar dan wanita yang Engkau cintai ..
wanita yang tak mudah menyerah dan selalu mengingat-Mu ..
jadikanlah aku wanita yang solehah ..

Tuhan ..
sekali lagi aku katakan ..
aku mencintai dia ..
namun aku jauh lebih mencintai-Mu dari pada segalanya ..

Tuhan ..
aku percaya dengan kuasa-Mu ..
aku yakin Kau akan berikan yang terbaik menurut-Mu ..
terbaik untuk diriku dan untuk dirinya yaa Tuhan ..

karna yang terbaik menurutku ..
belum tentu terbaik menurut-Mu ..
aku mencintainya dengan tulus karna-Mu ..
tolong jaga semua ini yaa Tuhanku ..

#Nb : Don't galau ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar