のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Sabtu, 03 Maret 2012

Malem mingguan ?? -,-

Sekarang malem minggu yaa ??
apa bedanya emang malem minggu sama malem yang lain sih ??
dari dulu gue rasa sama ajah deh ..

cowo paling demen ngajak cewe jalan pas malem minggu ..
pada mau ngapain coba malem - malem pergi ??
-,-

kenapa orang yang pada pacaran demen banget sama malem minggu ??
kenapa malem minggu dijadiin malemnya anak muda yang pacaran pada pacaran , yang demen nongkrong pada nongkrong ..
-____-"
sejak apa ada tradisi ini berlangsung yaa ??

kalo mau pacaran mah ngapain nunggu malem minggu ??
-____-"




selama gue pacaran dari dulu gue gak pernah yang namanya malem mingguan ..
karna gue nya juga gak pernah mau dan males ..

pikiran gue , ngapain gue cewe malem - malem pergi keluyuran ..
malem mingguan lah , dijalan cuma bikin macet tau ..
-,-

selain itu juga tradisi sih dari keluarga gue ..
kalo anak cewe itu gak boleh keluar malem - malem ..
gak enak diliatnya , malu sama orang anak cewe keluyuran malem - malem ..

buat gue sih emang cewe gak baik keluar malem - malem ..
kalo udah malem mending anteng dirumah ..
belajar kek , online kek , main game kek , bikin novel , baca novel atau apalah ..

kata seorang kakak gue bilang " enak loh dek jadi anak rumahan " ..
betah dirumah maksudnya ..
sayangnya gue hanya betah dirumah saat malam menjelang doang ..
siang sampai sore kalo libur rasanya pengen ngumpul sama temen - temen mulu ..

karna itu tadi , gue gak suka keluar malem - malem ..
kayak kalong gue kalo demen keluar malem - malem -_____-"

Ini blog gue , jadi terserah gue mau berpendapat apa ajah tentang apapun juga ..
suka baca , gak suka tutup ..
okay bbrraayy ??

bye - bye ..
;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar