のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Rabu, 29 Februari 2012

blog berdebu -,-


Setelah sekian lama gue gak buka ini blog ..
akhirnya hari ini gue menyempatkan diri untuk posting sesuatuh diblog gue sebelum waktu gue disita buat BELAJAR matematika malam ini ..
#mati -____-"
gue rasa blog gue ini sudah mulai berdebu akibat gue tinggalkan begitu saja  ..
dan gue rasa blog gue atau gue atau mungkin elo udah kangen sama gue atau sama blog gue -,-

perasaan gue baru kelas 11 tapi gue merasa jadi kelas 12 dah ..
nyari waktu buat main itu rasanya kayak nyari satu lembar isi pensil digerombolan orang ..
sekalinya ada waktu gue sama temen gue langsung wwuussttt #gak keliatan ..
langsung kabur ngabisin waktu selama bisa main ..

mamah .. kakak .. semuaaaahh ..
aku kangen jadi anak TK ..
bisa main kapan ajah dan gak ada pikiran besok UJIAN !!
#otak mikir , mata mau merem ..

minggu ini gue nyari waktu buat main ..
karna sehari tiap seminggu itu harus ada waktu buat santai ..
tapi minggu ini dan 2 minggu kedepan gue rasa gue akan dipenjara -____-"
#nangis motong bawang ..

dipenjara sama kewajiban yg harus gue lakukan ..
belajar brayyyyy mau ujian  ..
tanggal 12 Maret gue UTS !!
dan tanggal 11 Maret nya gue sudah ditepin buat jadi pager rumah ayu dipernikahan sodara gue ..
itu artinya gue akan langsung mati pulang dari sana ..
dan gue berharap Tanggal 12 Maret guru2 disekolah gue serentak lupa kalo hari itu ada ulangan ..
kalo engga gue berharap tanggal 12 Maret pas pertama UTS , diawali dengan ulangan Bahasa indonesia sama Bahasa inggris ..

Okay Brraayyy ..
karna waktu sudah menunjukkan 22.57
itu tandanya hampir pukul 11 malam ..
dan itu tandanya gue harus mulai belajar SEKARANG !!
karna besok gue ada .. ada. .. #mikir ..
UJIAN MATEMATIKA !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar