のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Selasa, 14 Februari 2012

Apa ?? apa ?? -___-"

Jadi , Tadi saat pelajaran bahasa indonesia ..
gue sama temen sebangku gue lagi cerita - cerita , ehh tiba - tiba temen deket gue nunjukin sesuatu sama gue ..
dia bilang gini :

S : " ehh , liat deh ..
gue kan baca tentang note orang tentang pacaran , baca deh lis ..
( nunjukin hp nya ke gue )
( gue sama temen sebangku gue ngeliatin melongo )
G : iyaa , gue udah tau ..
gue udah liat di home facebook gue -,-
#seperti biasa di home gue pasti muncul temen gue ini -,-



yang tadinya gue lagi cerita - cerita sama temen sebangku gue ..
gue jadi cerita- cerita ber3 ..
dan pokok bahasannya pun udah berganti menjadi " hukum pacaran dalam islam " ..

kita ber3 membahasnya panjang lebar ..
apalagi gue sama temen deket gue ini ..
kita ngebahasnya gak selesai - selesai , sampe bel pulang bunyi ..
dan feeling gue , besok bakalan membahas hal tadi lagi kalo gak membahas tentang kehidupan remaja yang lainnya lagi deh , yang berhubungan tentang kehidupan remaja sekarang mungkin ..

atau curcol ..
#ini mah tiap hari pasti -___-"

dan gue akan membahas tentang masalah " pacaran " ini dalam note yang berikutnya ajah yaa ..

Okay cukup ..
jadi ceritanya , gue nulis ini cuma mau cerita doang ..
hhaaa ..

bye - bye ..
(˘⌣˘)ε˘`)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar