のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Senin, 13 Februari 2012

Jangkrik dan Kecoa

Tadi gue biologi itu praktek pake jangkrik ..
dan seperti biasanya , kalo udah masalah beginian , bagian gue adalah menjawab pertanyaan di lks praktek yang udah dibagiin ajah deh ..
sambil melihat teman - teman gue yang sedang sibuk dengan sih jangkrik - jangkrik itu yang suka loncat kalo di timbang ..
dan gue hanya melihat dan berkata " SEMANGAT TEMAN - TEMAN KUH " ..
KALIAN PASTI BISA MENIMBANG MEREKA "

mereka tunjukin jangkriknya ke gue , itu saatnya gue kaburrr ..
gue gak mau deket - deket sama sih jangkrik , karna dia mirip kecoa SAUDARA - SAUDARA !!
huaaahhh ..
#nariknapasnahankentut ..



setelah gue perhatiin dari jauh , gue rasa jangkrik sama kecoa itu sodaraan deh ..
apa mungkin dia kembar ?? atau satu emak ?? atau satu rahim ??
entah lah , karna saat mereka lahir gue gak melihatnya ..

mungkin mereka KEMBAR ..
tapi jangkrik itu dia loncat , kalo kecoa dia terbang ..
entah , mungkin saat mereka kecil belajar jalannya berbeda ..
yang satu demen belajar loncat , yang satu demen belajar terbang ..
yang pasti JANGKRIK sama KECOA itu KEMBAR ..

mereka itu sama - sama ..
sama - sama ganteng ..
ehh , yang ganteng mah sih ini nih ..



sama dia nih :



gue juga cinta loe :***
#gila ->> mati ..

balik lagi ..
jadi jangkrik sama kecoa itu sama - sama menjijikan BANG ..

sekian deh yaa ..
-_____-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar