のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Senin, 16 Juli 2012

Renungan

Ketika aku merasa jauh aku mencoba untuk mencari ..
Ketika aku hampir menyerah aku berusaha mencari semangatku ..
Ketika aku menyadari segalanya ..
Tak salahkah jika aku menangis ..


Bukan instan yang ingin ku terima ..
Aku ingin mencari bukti dan fakta dari segalanya ..
Ketika aku mendapatkannya ..
Salahkah jika aku menangis untuk yang kesekian kalinya ..

Ketika aku mulai mengenalmu lebih jauh  ..
takut aku menjauh tanpa ku sadari ..
Tegur aku ketika tanpa sadar aku mulai melupakanmu ..
Ingatkan aku bahwa aku selalu memilikimu ..

Tak ada yang setia selainmu ..
Kala aku menangis hanya kau yang tau ..
Segala perasaan hanyalah kau yang tau ..
Dan kau pula yang senantiasa menjagaku ..

Allah , Tak ingin aku gunakan hidupku yang singkat ini dengan sia - sia ..
Hanya diri-Mu lah yang senantiasa setia menuntunku ..
Hingga kini aku mengenal-Mu dengan perantara yang kau tunjukan ..
Tiada habis aku bersyukur atas kesempatan ini ..

Kesenangan dunia hanyalah kebohongan semata ..
jangan biarkan hidupku menjadi tak berguna ..
tuntun aku untuk tetap berada di jalan-Mu ..
sampai nanti Kau inginkanku kembali disisi-Mu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar