のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Jumat, 20 Juli 2012

Pacaran ?? *mikir ƪ("‾ε‾)ʃ‎

Ciluuk (ʃ⌣ƪ) baa ƪ(˚▽˚)ʃ

Pacaran , mungkin saat ini gue gak mengenal kata pacaran lagi ..
atau mungkin gue lagi marahan sama sih pacaran ?? #apaansihlis
ƪ(‾ε‾“)ʃ tau akh ƪ("‾ε‾)ʃ‎


ada beberapa kakak kelas atau temen gue yang nanya gini
" pacar lo sekarang siapa ?? "
dan gue kalo udah ditanya gini yaa gue jawab ajah " gue gak mau pacar2an dulu kallee "
sambil ngakak lari maraton deh ..

sebenarnya gue gak pacaran itu awalnya karna nasehat ketiga kakak2 gue yang kece ..
mereka intinya bilang gue disuruh fokus belajar dan jangan pacar2an lagi dulu dan jangan php juga tuh ..
dan gue merenungi kata - kata mereka tuh ..
dan akhirnya gue punya komitmen buat gak pacaran pas SMA dan gak php ..

ehh ternyata gue pas kelas 10 pas baru masuk gue pacaran sama kakak kelas tuh ( pengennya sih ade kelas , kan imut - imut tuh ) okay lanjut !!
tapi itu gak bertahan lama , karna gue selalu kepikiran akan komitmen yang ingin gue bangun ..
dan apada akhirnya kita END !!

setelah itu gue menjalani hari - hari gue dengan dunia gue , dengan tawa gue , dengan laptop gue , dengan kartun , dengan acara2 kocak , dengan semuanya dah yang bisa bikin ketawa dan rame sampe sekarang ..
gue udah hampir 2 tahun ini bisa menjalani prinsip gue yaitu " TIDAK ADA PACAR2AN " ..
meskipun di bilang jutek sama cowo - cowo yang belum kenal gue bener , but biarin ajah toh wong mereka belum kenal gue bener2 toh ..

Namun terkadang rasa ingin pacaran itu emang selalu ada , tapi gue coba melawan dan selalu inget " EMANG ADA YAA PACARAN DALAM ISLAM ?? "
ini yang selalu gue inget saat rasa ingin punya pacar lagi itu muncul ..
setelah inget itu keinginan itu hilang dan nantti muncul lagi hilang lagi bagai hantu , hhiiiiiiii ..

dan ada yang bertanya " Prinsip gak pacaran itu cuma sampe lulus SMA doang ?? apa nanti pas udah kuliah pacaran ??
dan gue hanya menjawab " yaa , gak tau kita lihat nanti ajah , yang pasti masih tetep akan mempertahankan komitmen gue sendiri "..

pemikiran gue lebih baik gue memperbaiki akhlak gue dan segalanya yang baik buat gue dulu dan keluarga gue (salah satu pemikiran gue sih ) hhaa ..
wanita itu kan menunggu datangnya lelaki yang benar - benar tulus mencintainya ..
yaa so , buat gue sebagai wanita gue disini sembari menunggu seseorang yang kelak akan menjadi pasangan sahabat sejati yang akan menjalani hari - hari sama gue , lebih baik gue memperbaiki akhlak gue toh ??

lagi pula gak ada yang tau umur kita kan , kalo ibadah dan akhlak gue gitu2 ajah kapan lebih baiknya ??
kalo besok - besok , belum tentu juga besok masih dikasih nafas free ini kan ??
jadi istilahnya sambil menunggu seseorang pendamping yaa sembari menyiapkan amalan untuk bekal nanti sewaktu - waktu Allah mau kita kembali pada-Nya lah ..

dan kata - kata yang lebih mempertahankan prinsip gue dan bikin gue mikir mulu ampe sekarang itu gara - gara waktu pas mau pulang ada kakak kelas cewe bilang gini " KEEP YOUR BEAUTIFUL yaa lis  " ..
ampe sekarang ini kata - kata masih jadi bahan pikiran gue dan masih jadi  renungan gue ..
pantes ajah waktu itu hati gue lebih yakin untuk ikut acara TA dari pada acara paskib ..

Okay cukup gue share tentang pacar - pacaran ..
lebih baik gue ( mikirin yang ada dipikiran gue saat ini )
Arigato Gozaimasu ("(.^ .^.)").

Tidak ada komentar:

Posting Komentar