のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Kamis, 26 Juli 2012

Disaat aku harus memilih ->> * jeng jeng *

             


Memilih itu adalah kewajiban , keharusan dan mungkin juga kebutuhan ..
tapi percaya gak percaya memilih itu cara kita buat berani menentukan sesuatu , dan otomatis salah satu yang kita tidak pilih pasti akan dapat konsekuensi dong ..
tapi percaya dan yakin deh kita pasti bisa menghadapi konsekuensi yang harus kita terima itu ..
karna Allah itu memberikan petunjuk pilihan melewati hati kita yang sangat tulus ..
Allah itu gak pernah tidur guys , dan Dia akan senantiasa menolong kita disaat kita meminta pertolongannya ..
kalo kita udah percaya sama Allah , apalagi yang membuat kita ragu dan khawatir akan kehendak-Nya ??

waktu itu disaat gue harus memilih antara ikut capaska atau tafakur alam , beberapa hari gue bingung untuk menentukannya ..
gue pengen banget ikut capaska tuh , ngelanjutin sampe 17an ..
tapi entah mengapa saat itu hati gue mengajak gue untuk lebih memilih ikut tafakur alam ajah ..
banyak yang bilang sayang dan bilang gue akan nyesel kalo gak ngelanjut capaska ..
dan gue pun galau dengan kata2 mereka karna gue ingin ikut keduanya ..
but , ini kan suatu pilihan dan gue pasti akan dapet konsekuensi dari pilihan gue ..
karna tanpa disangka waktu kegiatannya itu dihari yang sama , didaerah yang sama juga lagi ..
untung villanya gak sebelahan atau berdekatan kan tuh ..

pada akhirnya gue ikutin pilihan hati gue untuk ikut tafakur alam ..
banyak yang gak setuju gue lebih memilih ikut tafakur alam ..
but , guys Allah telah menetapkan kehati gue untuk ikut tafakur alam , apa salah ??
setelah gue ikut kegiatan tafakur alam , gue bersyukur bgt sama Allah karna udah memberi sinyal kehati gue untuk memilih ikut tafakur alam ajah ..
sama sekali gak nyesel ikut kegiatan disana , meskipun hari terakhir cape banget tapi semua itu terasa ringan dan menyenangkan ..
malah kata - kata motivator disana itu malah ngangenin banget ..

meskipun gue meninggalkan capaska , tapi gue gak nyesel - nyesel amat sama pilihan gue sendiri ..
karna kakaknya yang mengerti dan dapat menyimpulkan cerita gue sesuai dengan pemikiran gue juga ..
dan wownya yang bisa menyimpulkan pemikiran panjang kayak gitu cuma kakaknya sama om gue ..

kalo gue gak ikut tafakur alam kemaren gue malah akan menyesal mungkin ..
karna kakaknya itu mengingatkan banyak hal ..
dan kalo gue gak ikut tafakur alam kemaren gue gak akan dengar kata - kata terakhir yang salah satu kakaknya ingatkan ke gue dan membuat gue berpikir dan mencari keyakinan itu untuk diri gue ..

konsekuensi yang gue terima emang gak mudah sih ..
karna konsekuensinya dari orang2 terdekat juga sih yaa -___-"
tapi nyokap sama kakak gue gak masalahin kok , karna mereka percaya sama pilihan gue dan kalo pun harus dapet konsekuensi lain itu kan udah jalan namanya , but bukan jalan buntu loh atau jalan tikus , jalan Allah namanya ..
Allah pasti mudahkan niat kita kok kalo menurut Dia itu yang terbaik ..
;)

so , jangan takut untuk memilih ..
hidup itu harus memilih , konsekuensi yaa harus dijalankan ..
but , Allah always with you ..
Allah tau isi hati kita , niat kita , dan segalanya deh ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar