のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Sabtu, 09 Juni 2012

Aku merasakannya

ketika aku sendiri disini ..
aku berharap kau datang untuk menemani ..
disaat seperti ini hanya kau yang ku inginkan ada disini ..
hanya kau yang ku harap masih peduli ..


meski aku tak pernah mengenalmu ..
tapi entah mengapa aku begitu menyayangimu ..
dan selalu merindukanmu ..
dan selalu berharap kehadiranmu ..

meski aku tak bisa melihatmu ..
tapi aku bisa merasakan kehadiranmu ..
meskipun aku tak pernah bertemu denganmu ..
tapi aku sering merasa kehadiranmu ..

semua yang kulakukkan terasa sia - sia ..
mungkin ini takdir memisahkan kita ..
memisahkan dunia kita sejak dulu kala ..
sejak aku ada kau telah tiada ..

mungkin Tuhan lebih menyayangimu disana ..
Tuhan lebih menginginkan kau ada disisi-Nya ..
Semua ini adalah kehendak-Nya ..
dan semua pasti ada hikmahnya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar