のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Sabtu, 16 Juni 2012

Puisi ->> wish you were here , because i miss you ..

Rindu bukan sesuatu yang ku mau ..
Rindu itu datang sendiri disaat aku tak bertemu ..
disaat kau tak ada disini rindu itu pun tiba ..
tiba dengan harapan kau bisa merasakannya juga ..




Namun rindu terasa menyakitkan ..
menyakitkan ketika kau abaikan ..
ketika kau tak merasakannya juga ..
dan rindu itu hanya aku yang merasakanya ..

terpisah jarak dan waktu bukan masalah untukku ..
asal kamu tetap bisa mencintai dan menyayangiku ..
dan kau tetap setia hanya untukku ..
karna aku disini pun seperti itu ..

Kerinduan itu tidak bisa dibuat - buat didalam hati ..
dia datang dengan semaunya ..
ketika aku sendiri aku berharap kau ada disini ..
ketika aku merindukanmu aku berharap kau pun juga merasakannya ..

Aku berharap kau ada disini ..
namun kenyataannya aku sendiri ..
entah dimana dirimu akupun tak tau ..
tak pernah ada kabar dari dirimu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar