のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Kamis, 14 Juni 2012

cerita ondel - ondel sih anak bagong ..

Rawamangun sama Cilandak itu jauhan Cilandak yaa ..
dari rumah gue ke Cilandak itu rasanya jauh banget , gue naik motor kesana dan itu berasa banget teposnya pantat gue -___-"
dan gue kira hari ini bakal tepos lagi karna gue kira rawamangun itu jauh ..
ternyata deket ;)




dan saat nyampe sana , saat muter - muter nyari tempatnya gue disambut sama ondel - ondel gede bener dan gak nanggung ada 3 brraayy di atas mobil , dan gue langsung buang muka dari tuh ondel - ondel ..
gue pikir itu ondel - ondel cuma numpang lewat doang ..
ternyata pas gue selesai solat dzuhur , gue dijemput sama kakak panitia temen gue di masjidnya ..
dia bawa motor sama temennya dan gue bawa motor sama temen gue berdua ..
gue sama temen gue sama - sama takut ondel - ondel ..

saat jalan lagi asyik - asyik tuh udah mau nyampe gedung tempat seminarnya , tiba - tiba ada suara gak enak dan suara itu horor buat gue ..
yyaaa , suara gendang " dang dung dang dung " menyanyikan lagu nyok kite ngarak ondel - ondel ..
bener ajah tuh ondel - ondel dengan bahagia dan cerianya dia berjoget - joget ria ..
gue yang melihat dari kejauhan langsung berhenti dan kakak panitia temen gue itu dia udah nyampe depan ajah , gue mau susul tapi gak berani karna kalo gue nyusul itu artinya gue harus melewati ondel - ondel itu ..
akhirnya gue pun sms kakak panitia temen gue itu ..

gue : " kak , gak ada jalan lain apa ?? gue takut ondel - ondel -___-"
kakaknya : " yaahh , gak ada lis one way , udah lo jalan ajah ..

gue akhirnya jalan tuh , gue ngumpet dibelakang mobil dan kakak panitia temen gue yang udah ngeliat gue jalan pelan - pelan banget ngumpet dibelakang mobil karna takut ondel - ondel udah cekakakan ajah dia ngeliat gue ketakutan ama ondel - ondel ..
akhirnya kita ngelanjutin jalan ke gedung tempat seminarnya pas ondel - ondelnya udah pergi tuh ..
#lega dan gue yang gantian berjoget - joget bergembira ..
ternyata itu ondel - ondel berhenti di depan gedungnya , tapi gue parkir disebelah kiri jauh dari makhluk itu ..

dan akhirnya tenang banget setelah sampai diruang seminarnya dan ikut seminarnya sampai selesai ..
kakanya : lis ada ondel - ondel tau didepan ..
gue : mana ada , iyaa kali ondel - ondelnya naik lift -,-
kakaknya : gak percaya amat lu dibilangin ..
gue : #celingak celinguk depan pintu nyariin bener apa engga ada ondel - ondel , dan gak taunya gak ada , tenang dong ;)
kakaknya : dibawah lis adanya , sukurin loh ..
gue : ahh seppiikk ajah lo ..

dan akhirnya dengan pedenya gue turun ke lantai dasar ..
nyampe lantai dasar gue mendengar suara - suara horor itu lagi ..
jengjeng ->> ondel - ondel itu ada ditengah jalanan yang mau keluar ..
dan gue cuma meratapi dari balik pintu keluar " bagaiman gue bisa keluar dari sini kalo itu makhluk ada ditengah jalan gitu "..

temen gue : udah lis ayoo jalan ajah , mau ampe kanpan kita disini , gue juga takut tapi udah ayoo lanjut ajah ..
akhirnya gue ngumpet dibelakang temen gue untuk sampe kemotor gue , badan gue udah lemes ngeliat itu makhluk ..
dan akhirnya gue udah siap mau keluar tuh , ehh itu ondel - ondel kagak mau minggir tiap orang lewat , dia malah nyamperin orangnya ..

temen gue : udah lis ayoo lewat ajah , bareng orang tuh ..
gue : gimana mau lewat gue udah ketakutan gini , suer dah gue bakal lemes kalo deket itu makhluk ..
gue akhirnya menatap ondel - ondel itu dari jauh , berharap itu ondel - ondel segera pergi dan gue bisa pulang ..
gue gak tau itu ondel - ondel kenapa , setiap orang lewat bukannya minggir dia malah samperin , mending kalo ondel - ondelnya cuma 1 , ini gak nanggung ada 3 brraayy gede - gede pula ..

ngeliat dari jauh ajah gue udah lemes banget , dan gue bertekad kalo itu ondel - ondel nyamperin gue atau mendekat sedikit ajah kearah gue , gue akan langsung masuk ke dalam gedungnya lagi dan ngumpet disana ..
akhirnya gue sms kakak panitia temen gue " kak plis bgt gue gak tau arah keluarnya nih " #ssppiikk ..
kalo gue gak bilang gtu , kalo gue bilang gue takut ondel - ondel dan gak berani keluar bisa - bisa dia sengaja gak turun lagi , dan bisa ngakak ..

akhirnya dia keluar dan gue langsung minta bawain motor gue keluar dari kandang macan itu ..
" kak plis bgt anterin gue keluar dari sini , gue gak berani bawa motor keluar dari sini ngelewatin itu ondel - ondel bagong ..
kakak2 panitia temen gue malah ketawa - tawa lagi ..
tapi akhirnya dia mau nganterin keluar dari kandang macan itu dengan bawa motor gue , dan gue langsung bonceng dan mata gue langsung gue tutup gue ngumpet dibelakang kakaknya sambil berteriak " kakakkkkkk gue takut , ondel - ondel jauh - jauh dari gue , berani deket gue jitak lo " ..
dan akhirnya gue keluar dari kandang macan itu dan gue pun jalan pulang ..

emang ondel - ondel itu seremnya sama ajah kayak ngeliat hantu ..
bbeeehhh , amit - amit ..
tadinya disuruh udah tabrak ajah dek , sama mba - mba disana digituin ..
mana tega gue nabrak -___-" jgn kan suruh lewat , baru mau deket ondel - ondelnya aajah gue udah ketakutan ..
-,-

yang gue pikir , kenapa disebuah kampus bisa ada ondel - ondel 3 biji begitu ??
udah serem , gede - gede lagi gak sadar diri itu ondel - ondel ..
udah gede ditengah jalan lagi ..
mungkin itu ondel - ondel pengen ikut seminar kali yaa , tapi karna badannya yang gede jadi dia gak bisa masuk lift , atau entah lah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar