のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Senin, 28 Mei 2012

try out pm yang menggalaukan


Waktu berjalan sangat cepat itu emang bener ..
tiba - tiba minggu ini gue udah mulai Try out PM dan minggu depan gue UKK !!!
ttiiddaakk !! cepat sekali -,-

Try Out PM gue hari ini gue berduel sama bahasa inggris ..
died .. died .. died saat soal udah dibagiin dan tau siapa yang ngawas rasanya mau izin pulang ..
#nangisbombaymintalolipop -,-

Gue mencoba tenang biar gak panik , gue panik kertas bahasa inggrisnya malah gue bikin jus dan gue minum ntar tuh ..
gue buka dan gue baca soalnya , gue mencoba sabar sambil memaksa mengerti ..
semakin kebelakang soalnya semakin ngajak tanding dilapangan ..

gimana engga ?? try out pm tapi soalnya gak ada dari pm ..
nyesak sangat udah belajar , yang dipelajarin gak keluar lagi -,-
soalnya 50 pula , pulang saja sana ..




gue udah mulai lelah ngartiin bahasa inggris yang bikin gue nangis bombay ..
gue mau nanya sama temen tapi gue belom nanya , baru niat , pengawas itu juga udah tau pasti ..
akhirnya gue mencoba sabar dengan sisa - sisa kesabaran melawan bahasa inggris ..



terus gue penasaraan soalnya ada berapa , gue buka ..
died !! soalnya 50 soal dan gak ada disoal PM yang gue pelajarin lagi ..
akhirnya gue membuat keputusan untuk mengarang bebas , ngisi tuh LJK dengan kesoktauan gue ..
dan pada akhirnya gue bingung sama satu soal " soalnya gampang , tapi membingungkan karna gue gak tau artinya " #nangisbombayngesotngesot ..



gue melihat temen gue udah ngumpulin tuh , gue mikir dia pasti pada ngarang bebas nih ngisinya ..
dan gue memilih untuk ngumpulin juga , karna gue diem ditempat udah mentok gak tau artinya gak bisa nanya , mau ngapain lagi ??
akhirnya gue kumpulin dan soal itu langsung gue rebus ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar