のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Kamis, 17 Mei 2012

Wanita Hebat

Wanita yang paling kuat adalah seorang ibu ..
Yaa , menurut gue seorang Ibu itu adalah wanita yang kuat , sabar , penyayang , pengertian , tegar ..
pernah mikir gak seberapa sakitnya saat Ibu kita melahirkan kita ??
jangankan pada saat melahirkan kita , saat kita dalam kandungan pun kita sebenernya udah bikin Ibu kita susah tidur , malas makan karna mual , tapi Ibu kita malah menanti kelahiran kita ..
dia gak bisa tidur karna kita yang menendang - nendang perut ibu kita saat dalam kandungan atau mungkin kitanya yang gak bisa diem saat didalam perut Ibu ..





Tapi Ibu tetap sabar dan sayang sama kita sampai dia menanti kelahiran kita untuk bisa menimang , menyusui dan merawat kita ..
waktu 9 bulan itu bukan waktu yang sangat singkat , seorang Ibu mampu bersabar selama 9 bulan menanti kelahiran kita dan menjaga kita selama kita dalam kandungan ..

Terlebih saat kita lahir , sesakit apa pun Ibu kita saat melahirkan kita , dia pasti akan merasa gembira dan bersyukur bila anaknya lahir dengan selamat dan sempurna ..
apalagi saat menimang kita , rasa sakit itu pasti akan terkalahkan dengan rasa syukur dan senang karna bisa melihat anaknya lahir dengan selamat dan sehat ..

tapi kalo anak itu sudah dewasa dan dia gak sayang dan gak menjaga ibunya apa dia pantas dibilang anak yang sholehah atau soleh bila dia durhaka sama ibunya sendiri ?? nauzubillah ..

Ibu kita yang udah menjaga kita selama dikandungan selama 9 bulan , dan belum lagi yang merawat kita dengan penuh kasih sayang dan menjaga kita dengan rela mengorbankan dirinya .
tapi kita gak bisa menjaga dan menyayangi dia ?? astagfirullah ..

jangan pernah sekali - kali buat Ibu lo menangis karna melihat kelakuan lo ..
sayangi dan jaga nyokap lo ..
jadi inget waktu ultah nyokap gue : " makasih yaa dek kadonya , kamu jadi anak yang sholehah ajah itu udah cukup jadi kado yang bikin seneng buat ibu " ..
*nangis bombay ..

sayang banget sama nyokap gue dan sayang banget juga sama mamah( org yg gue anggep sebagai nyokap gue sendiri ) ..
rasanya pengen bisa menjaga dan bikin seneng kalian berdua ..
:****

#Nb : buat kalian para wanita , kelak kalian akan merasakan menjadi seorang ibu ..
Jangan sekali - kali buat nyokap lo nangis yaa ..
;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar