のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Rabu, 09 Mei 2012

Tentang kehidupan

Orang bilang hidup itu ada susah dan senang ..
abis susah pasti ada kebahagiaan , begitupun sebaliknya ..
dibalik kebahagiaan ada cobaan yang telah menunggu ..
Orang bilang roda itu berputar , seperti kehidupan kita yang kadang berada diatas dan kadang berada dibawah ..




Allah itu memang Maha Adil , abis dikasih kesusahan dikasih kebahagiaan ..
Orang bilang kebahagiaan didunia itu gak akan bertahan lama , hanya sementara ..
Orang bilang hidup didunia itu penuh cobaan ..
Orang bilang juga semakin kuat iman seseorang maka dia akan semakin diuji , diuji seberapa sabar dirinya ..
Orang bilang untuk mencapai apa yang kita inginkan diperlukan pengorbanan yang besar ..
Karna Hasil itu dilihat dari Usaha orang tersebut untuk meraih apa yang dia harapkan ..

Semua itu udah terbukti , dan gue udah melihat bahkan merasakannya ..
saat kemaren itu gue pikir kejadian waktu hari minggu malam itu adalah puncak dari ujian buat kesabaran gue ..
ternyata ujian kesabaran itu belum berakhir sampai hari ini ..
waktu hari minggu gue ceritakan kejadian perjalanan gue sama nyokap gue ..
dan dia hanya berkata ..

" Sabar dek , nikmatin ajah semuanya yang terjadi , mungkin ini adalah awal dari kesucianmu , aminn "

kata - kata ini waktu hari minggu sedikit menenangkan gue untuk bisa menerima keadaan dijalan waktu itu ..
meskipun jatohnya gue gak mau makan sama sekali ..

mungkin nyokap bener kalo dibalik semua ini akan ada kejutan dari Allah ..
dan gue belajar dari sini , ini yang namanya harus bersyukur , bersyukur dalam keadaan apapun ..
dan ini yang namanya belajar , belajar menjalani kehidupan di dunia ini ..

dan mungkin ajah Allah mau melihat seberapa besar kesabaran ini ..
atau mungkin Allah mau mengajarkan tentang kesabaran buat gue ..
dan mungkin ini awal dari kedewasaan buat gue ..
awal dari gue bisa menjadi wanita yang dewasa , dengan cobaan ini mungkin ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar