のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Rabu, 18 September 2013

Tugas - Tugas -____-"

Haaaaallllooooo .. Haaaalllooo ..
Malam ini gue menyempatkan diri buat nulis - nulis di blog gue yang menjadi rumah kedua gue ini loh ..
^_^ *jingkrakjingkrak ..

Okee , Waktu lo sekolah dulu pernah mikir gak betapa sibuknya lo saat sekolah dulu ??
Sibuk sama ulangan dan sama tugas - tugas yang rasanya mereka memanggil - manggil kita ?? Manggil - manggil minta dibakar !! *mikirkeras ..







Gue pernah loh , waktu kelas 10 . Gue ada latihan pas ekskul tapi kelas tentor berasa manggil - manggil gue .
" lilis , sini ikut tentor fisikaaaaaaa ". Dan dengan galau antara memilih tentor dan latihan , akhirnya panggilan gaib itu membuat gue dateng ke kelas tentor dan duduk manis sambil memperhatikan guru gue yang tercinta ^_^ ( dduuhh ) .




Saat lo sekolah pernah mikir betapa banyaknya tugas saat lo kuliah ?? Yaaapppp tugas itu saat ini menghantui gue *wwrrraaawww
Berhubung masih semester 1 dan gue rasa ini adalah masa transisi dari jadi siswa menjadi mahasiswa . Jadi bener - bener harus pinter mengatur waktu ^_^ *nariktambang ..



Tapi itulah pilihan yang kita pilih . Berani memilih , berarti berani mengambil resiko .
Saat lo menjadi mahasiswa , lo akan merasakan indahnya kuliah dan lelahnya kuliah . Kalo kata guru senior gue " nikmatin ajah prosesnya " . Nikmatin ngantuk - ngantuk ngerjain tugas . Duuuhh semangat yaaawwwww .. *ambiliketkepala ..



Itulah kehidupan . Saat lo kuliah nanti lo akan merasakan betapa kerasnya lo harus pinter - pinter ngatur waktu *muterjamalarm -_____-"



*salahfokus .

Dan buat gue , bukan hal mudah mengatur waktu itu lohhhh . Terlebih mengatur semangat belajar kita *dzikiran ..

Okee sekian deh yaa ..
Cukup buat hari ini curcol - curcol sembari ngerjain tugas ^_^

* Lanjut ngerjain tugas *

Salam Kece ^_^






6 komentar: